Tanggal Rilis Season 4 dari Call of Duty: Modern Warfare Bocor!

in ,
Tanggal Rilis Season 4 Dari Call Of Duty Modern Warfare Bocor
Tanggal Rilis Season 4 Dari Call Of Duty Modern Warfare Bocor | Dexerto.com

Season ketiga dari Call of Duty: Modern Warfare kini telah memasuki hari-hari terakhir. Selaku pengembang, Activision dan Infinity Ward diketahui kini tengah bersiap-siap untuk merilis update Season 4 dari game FPS andalan mereka.

Melihat isu mengenai rasisme yang terjadi di Amerika Serikat. Membuat Activision dan Infinity Ward harus menunda peluncuran Season ke-4 dari Call of Duty: Modern Warfare. Berdasarkan informasi yang sudah dibagikan, seharusnya update tersebut sudah direncanakan untuk dirilis pada tanggal 2 Juni 2020 lalu.

Baca Juga:

Bocoran Jadwal Season 4 Call of Duty: Modern Warfare

Hingga saat ini pihak Activision sendiri masih belum memberikan informasi kapan update Season 4 ini akan ditunda. Akan tetapi baru saja terdapat bocoran terbaru terkait tanggal perilisan Season 4 tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Modern Warfare Akan Tambahkan Peta Favorit dari Penggemar!

Bocoran terkait tanggal perilisan Season 4 tersebut ditemukan oleh sekelompok Data Miner bernama Geekypastimes. Dalam cuitan yang disampaikan melalui akun Twitternya. Mereka menyebutkan jika Season 4 dari Call of Duty: Modern Warfare akan segera diluncurkan pada tanggal 10 Juni 2020 mendatang.

“Berdasarkan data yang kami dapatkan, Call of Duty Season 4 akan hadir pada tanggal 10 Juni 2020 ini yang sebelumnya direncanakan rilis tanggal 2 Juni,”

tulis akun Twitter Geeky Pastimes.

Meskipun telah membocorkan kapan Call of Duty Season 4 akan hadir. Geeky Pastimes tidak memberikan informasi terkait konten apa saja yang akan dihadirkan di update Season 4 tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game Dengan Penjualan Terbaik 2020 Sejauh Ini Berdasarkan Data NPD

Baca Juga :

Activision Tunda Perilisan Update Terbaru untuk Semua Game Call of Duty

Activision selaku publisher dari game Call of Duty juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda peluncuran update untuk game Call of Duty: Modern Warfare, Warzone, dan juga Mobile untuk mendukung gerakan tersebut.

“Meskipun saat ini kami semangat untuk merilis update di Modern Warfare, Warzone, dan Call of Duty: Mobile, ini bukan waktu yang tepat. Kami memutuskan untuk mengundur tanggal perilisan update untuk Modern Warfare Season 4 dan juga CoD: Mobile Season 7,”

tulis pihak Activision

Pihak Activision juga mengatakan bahwa, saat ini hal yang lebih penting adalah untuk membicarakan hal terkait dengan kesetaraan dan juga keadilan. Mereka melakukan hal ini sebagai bentuk dukungan mereka terhadap orang-orang di Amerika Serikat.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 7 Game PC Grafik Terbaik yang Ada di Tahun 2019!

Menyikapi perihal insiden ini, tentunya semua pihak ingin masalah ini segera berakhir. Pasalnya, saat ini kita juga harus berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih menghantui.

Mengenai bocoran Jadwal Season 4 Call of Duty: Modern Warfare yang beredar. Semoga saja Activision segera memerikan informasi lebih lanjut mengenai Season 4 tersebut. Oleh karena itu, pantau terus Dafunda Game untuk informasi lebih lanjut.