Lokasi Seluruh Helikopter di Call of Duty Warzone

in , , , , ,
Call Of Duty Warzon Helikopter
Warzone | Activision

Sejak dirilis secara resmi pada 10 Maret 2020 lalu, Call of Duty: Warzone telah berhasil mengumpulkan lebih dari 30 juta pemain. Sebagai mode terbaru dalam seri Call of Duty yang populer, Warzone adalah game dengan genre battle royale yang menampilkan senjata, gameplay, dan desain dari franchise Call of Duty.

Selain itu, Warzone juga turut menghadirkan fitur kendaraan seperti halnya game battle royale lain. Dari lima kendaraan yang ada di Warzone, helikopter adalah satu-satunya kendaraan yang bisa terbang, sementara empat yang lainnya hanyalah mobil dan truck.

Mampu membawa seluruh anggota skuad, tim yang mendapatkan helikopter akan dapat bergerak melalui map Verdansk dengan cepat.

BACA JUGA:

Merupakan kendaraan yang sangat efektif, tidak jarang lokasi helikopter ramai dicari oleh para pemain Warzone. Tapi tenang karena ada banyak tempat dan lokasi yang menyediakan helikopter. Dimana sajakah itu? berikut pembahasan selengkapnya.

Lokasi Helikopter di Call of Duty Warzone

Terjun Payung Call Of Duty Warzone
Call Of Duty Warzone | Activision

Di map Verdansk, kalian dapat menemukan helikopter di salah satu dari delapan lokasi yang ada. Delapan lokasi tersebut diantaranya berada di:

  1. Gora Dam
  2. Arklov Peak Military Base
  3. Airport Maintenance
  4. BCH TV Station
  5. Verdansk Hospital
  6. Downtown Tavorsk District
  7. Verdansk Port
  8. Zordaya Prison Complex

Lokasi Terbaik Untuk Mendapatkan Helikopter

Lokasi Helikopter Warzone
Helikopter di Call of Duty Warzone | Activision

Bagi kalian yang ingin langsung mendapatkan Helikopter tanpa harus takut berjumpa dengan pemain lain, maka Gora Dam adalah lokasi terbaik. Jika tidak, Zordaya Prison Complex dan Arklov Peak Military Base adalah dua pilihan terbaik selanjutnya untuk menemukan Helikopter.

Selain itu, kalian juga bisa menemukan Helikopter di lokasi Arklov Peak Military Base atau Downtown Tavorsk District. Lokasi ini mungkin menjadi tempat turun paling ramai karena banyaknya item dan senjata yang tersedia. Saat perhatian musuh teralihkan dengan mencari senjata, kalian secara diam-diam bisa langsung mengambil Helikopter yang tersedia disana.

Perlu kalian ingat bahwa helikopter mungkin memberikan keuntungan untuk menjelajahi map Verdansk yang luas. Namun seperti halnya kendaraan lain, helikopter juga bisa dihancurkan, dan sangat mudah terlihat oleh musuh.