Cara Mendapatkan Killstreaks di Call of Duty: Warzone

in , , , , ,
Call Of Duty Warzone
Call Of Duty Warzone | Activision

Setelah berbulan-bulan dirumorkan, Call of Duty: Warzone akhirnya dirilis. Game ini adalah mode Battle Royale terbaru yang ada di dalam Call of Duty: Modern Warfare.

Call of Duty Warzone sukses mendapatkan 16 Juta pemain di minggu pertama rilis. Tentu hal ini menunjukkan bagaimana antusias para gamers untuk mencoba game dari Activision ini. Berbeda dari beberapa game battle royale lainnya, Warzone memungkinkan 150 pemain berada dalam satu map dengan opsi skuad 3 orang.

BACA JUGA

Warzone juga memungkinkan pemain untuk mendapatkan killstreak saat dalam pertandingan. Nah kali ini Dafunda akan membagikan bagaimana cara mendapatkan Killstreaks di game Call of Duty: Warzone.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Modern Warfare Tersedia Secara Gratis Dengan Waktu Terbatas!

Cara Mendapatkan Killstreaks di Call of Duty: Warzone

1. Kumpulkan Uang

Cara Mendapatkan Killstreaks Warzone
Killstreaks Warzone | Activision

Selain memiliki bermacam-macam senjata yang biasa ditemukan di dalam game, kalian juga bisa mengumpulkan uang. Uang tersebut bisa kalian dapatkan di peti senjata, menyelesaikan misi di Warzone atau dengan membunuh pemain lawan.

Dalam Warzone, uang sebenarnya adalah salah satu hal terpenting yang harus dikumpulkan oleh pemain. Hal ini karena uang akan membantu kalian untuk memenangkan pertandingan dengan membeli pelindung dan tentunya juga killstreaks.

2. Killstreaks Call of Duty Warzone

Buy Stations Warzone
Buy Stations Call of Duty Warzone | Activision

Killstreak tersedia dalam dua mode baru Warzone. Pertama adalah Battle Royale, dan kedua ada di mode Plunder. Tetapi kita akan berfokus pada killstreaks yang ada di mode Battle Royale.

Pertanyaannya sekarang dimana kita bisa membeli Killstreaks tersebut? Jawabannya adalah di Buy Stations. Selain killstreaks, kalian juga bisa membeli armor, Revive Kits sampai bisa menghidupkan teman kalian yang sudah terbunuh di dalam pertandingan.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Warzone Lag Lagi Gara-Gara Serangan DDoS

Mengingat betapa pentingnya Buy Stations ini, kalian harus berhati-hati karena akan banyak tim musuh yang mungkin akan mengetahui posisi kalian.