Call of Duty: Warzone Tembus 6 Juta Pemain Dihari Pertama Perilisan!

in , , ,
Call Of Duty Warzone
Call of Duty Warzone | Gamesradar

Beberapa hari ini sedang ramai pembahasan tentang Call of Duty: Warzone, sebuah game battle royale yang diambil dari seri Call of Duty: Modern Warfare. Perbincangan hangat tersebut bukan hanya berasal dari komunitas Call of Duty saja, banyak gamer juga memperbincangkan battle royale yang hadir dengan nama Call of Duty: Warzone.

Kita telah mengetahui bahwa warzone pernah bocor ke publik setelah salah satu user reddit membocorkan informasi tersebut dengan membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan suasana battle royale pada Call of Duty. Padahal saat itu, pihak penerbit maupun pengembang belum memberikan pernyataan resmi terhadap battle royale yang akan hadir untuk Call of Duty.

Dalam Waktu 24 Jam, Call of Duty: Warzone Telah Menembus Angka 6 Juta Pemain!

Kabar mengejutkan datang dari akun twitter resmi Call of Duty, mereka dengan bangga mengumumkan bahwa Call of Duty: Warzone menembus lebih dari 6 juta pemain dalam kurun waktu 24 jam saja dihari pertama perilisannya. Angka tersebut tentunya sangat fantastis mengingat sangat jarang game yang menembus angka segitu dalam waktu 24 jam saja.

JANGAN LEWATKAN •
Mode Zombie Call of Duty Mobile Umumkan Tanggal Rilis!

Sebagai bukti bahwa pencapaian tersebut dapat dibanggakan, kita bisa melihat battle royale pendahulunya yaitu Apex Legends yang ‘hanya’ mendapatkan 2,5 juta pemain dihari pertama perilisannya. Angka tersebut saja sudah lebih 2x lipat dari jumlah pemain apex legends dalam waktu 24 jam.

Call of Duty: Warzone Sudah Bisa Didapatkan Secara Gratis, Buruan Mainkan!

Call Of Duty Warzone Battle Royale
Activision

Activision telah membuat Call of Duty: Warzone sebagai free-to-play agar dapat dimainkan oleh semua orang, dan dapat diunduh langsung secara gratis. Pemain yang ingin mengunduhnya hanya perlu mengunjungi Callofduty.com/warzone dan klik ‘DOWNLOAD NOW‘ atau ‘PLAY FREE NOW‘, untuk lebih jelasnya kamu bisa menggunakan Cara Download Call of Duty: Warzone ini.

JANGAN LEWATKAN •
2K Diretas dan Meminta Maaf atas Postingan Rasis di Media Sosial!

Pihak activision menjelaskan bahwa Call of Duty: Warzone merupakan bagian dari seri Call of Duty: Modern Warfare. Pemain yang telah memiliki Modern Warfare hanya perlu mengunduh file tambahan sebesar 18-22GB. Sedangkan untuk pemain yang tidak memilikinya, dapat mengunduhnya dengan ukuran sekitar 80GB.


Bagi kamu yang ingin mengetahui update terbaru dari Call of Duty: Warzone, kamu bisa menunjungi terus dafunda game yang update terus setiap harinya.