Activision Resmi Umumkan Call of Duty: Warzone, Battle Royale yang Gratis Dimainkan Semua Orang

in ,
Call Of Duty Warzone
Call Of Duty Warzone | Activision

Sejak beberapa hari yang lalu, kita sudah mendapatkan rumor bahwa Activision akan membagikan mode baru untuk Call of Duty. Dari itu juga kita tahu banyak bocoran yang mengatakan mode ini akan bernama Warzone dan merupakan tipe battle royale.

Meski pun sempat ada masalah yang mengatakan pihak developer ingin menindak hukum orang yang membocorkan informasi proyek terbaru mereka. Mereka akhirnya mengumumkan mode ini secara resmi dan membagikan trailer khusus.

Battle Royale dengan 150 Pemain

Dari trailer yang dibagikan tersebut, ada banyak sekali detail yang bisa kita dapatkan. Salah satu yang paling menarik adalah jumlah pemain dalam satu pertandingan. Jika PUBG hanya mengizinkan 100 pemain, Warzone akan membuat satu pertandingan dengan 150 orang. Ditambah lagi, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun karena game ini akan rilis Free to Play mulai 10 Maret.

Selain dua hal tersebut, Activision juga mengatakan bahwa game ini akan mendukung cross-platform. Dalam artian lain, kamu yang bermain di PC bisa berjumpa dengan para gamer konsol, baik PS4 atau Xbox One. Hal ini juga yang mungkin membuat mereka pede untuk menghadirkan lebih dari 100 pemain dalam satu waktu.

Dua Mode Game

Call Of Duty Warzone Battle Royale

Call of Duty Warzone sendiri akan memiliki dua mode utama, yaitu Battle Royale dan Plunder. Mungkin kamu sudah akrab dengan Battle Royale yang mengharuskan untuk bertahan hidup dan memenangkan game. Tak hanya itu saja, ada banyak fitur yang hadir dalam mode ini seperti in-Match cash yang membuat kamu bisa membeli Equipment, Field Upgrades, Killstreaks, hingga Revive Tokens untuk menghidupkan anggota tim yang sudah mati.

Selain itu, buat kamu yang terlalu cepat mati akan mendapatkan kesempatan untuk hidup lagi lewat pertarungan 1vs1. Fitur yang bernama ‘The Gulag’ ini akan membuat kamu bisa hidup kembali jika berhasil menang melawan musuh yang ditentukan.

Mode Plunder?

Call Of Duty Warzone Plunder

Mode yang satu ini memang terdengar baru untuk kita. Seperti namanya, Plunder sendiri akan menjadi mode di mana kamu harus merampok pemain lain. Bukan untuk bertahan hidup, mode ini lebih mengutamakan orang yang mendapatkan cash paling banyak yang akan menang.

Ya, cash tersebut bisa kamu dapatkan dari menghancurkan Supply Boxes, menyelesaikan Contract, atau membunuh musuh. Mirip seperti mode Deathmatch, pemain yang mati akan mendapatkan respawn dan permainan akan ditentukan dalam waktu tertentu.


Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini? Denger-denger sih, buat yang sudah punya COD: MW hanya butuh 20GB-an saja untuk update mode ini. Sementara itu, buat yang baru mau download harus punya storage minimal 100 GB.