Ramai Diperbincangkan, Call of Duty Battle Royale Akan Dirilis Bulan Depan?

in , , , , , ,
Call Of Duty Warzone
Call of Duty Warzone | Gamesradar

Beberapa waktu lalu, Call of Duty: Modern Warfare menjadi pembincangan hangat di kalangan Gamers setelah ada bocoran dari salah satu dataminer yang menemukan mode baru pada Game tersebut. Ya, mode yang sedang hangat diperbincangan yaitu Battle Royale.

Dikabarkan bahwa Battle Royale akan hadir di Call of Duty: Modern Warfare, namun Activision dan Infinity Ward belum memberikan keterangan resmi. Benarkah Battle Royale akan dirilis untuk Call of Duty bulan depan? Apakah hanya rumor semata?

Call of Duty: Warzone, Battle Royale Dengan 200 Pemain Yang Akan Dirilis Bulan Depan?

Call Of Duty Modern Warfare

Sekarang sudah bukan rahasia lagi bahwa nantinya akan hadir mode Battle Royale bernama ‘Warzone’ yang akan mempertemukan 200 pemain. Sebab rumor tersebut sudah tersebar dimana-mana, bahkan yang mempublikasi rumor tersebut dinilai sumber yang terpercaya.

Menurut Laporan VGC, Call of Duty: Warzone akan dirilis pada awal bulan depan, tepatnya pada tanggal 10 Maret 2020 mendatang. Hal tersebut karena Call of Duty: Modern Warfare biasanya akan mendapatkan update setiap hari selasa, tanggal 10 maret merupakan tanggal yang paling mungkin untuk rilisnya Warzone.

Call of Duty: Warzone Juga Akan Dirilis Secara Mandiri?

S7FSdYZz96

Pada tanggal tersebut, nantinya akan terbuka menu baru yang sekarang bertanda Gembok dan tidak bisa diklik. Mode Battle Royale pada Call of Duty juga akan dirilis standalone yang tersedia secara gratis.

Pemain yang memainkan versi gratis akan mendapatkan opsi untuk membeli ‘Upgrade’ ke versi utuh Modern Warfare. Ada indikasi bahwa mode Battle Royale merupakan salah satu cara Activision untuk mempromosikan gamenya.

Sama seperti seri mobile, Activision berharap Warzone akan menarik perhatian pemain baru masuk ke dalam ekosistem Call of Duty dan membuat mereka terlibat dalam pembaharuan yang sering terjadi pada Call of Duty.

Tinggalkan Balasan