Cara Bermain Solo di Call of Duty: Warzone

in , , , , ,
Cara Bermain Solo Di Call Of Duty Warzone 1
Cara Bermain Solo Di Call Of Duty Warzone | Activision

Meskipun ada cara untuk kalian yang ingin main solo di Call of Duty: Warzone, namun cara ini tidak akan menguntungkan kalian.

Call of Duty: Warzone telah rilis dan menjadi sukses besar. Banyak penggemar yang memuji Warzone karena mampu memberikan pengalaman battle royale Call of Duty yang sebenarnya.

BACA JUGA:

Jika dibandingkan dengan Blackout, tidak dapat disangkal bahwa Blackout memiliki beberapa keunggulan berbeda dibandingkan Call of Duty: Warzone, terutama dalam hal opsi tim.

Opsi Pemain di Call of Duty Warzone

Beberapa pemain Warzone lebih suka bermain dalam opsi duo, atau solo. Namun Warzone malah hanya menyediakan opsi 3 orang pemain dalam satu tim.

Bahkan mode duo ataupun solo untuk saat ini masih belum tersedia di Call of Duty: Warzone. Meskipun begitu kalian tetap bisa memilih untuk bermain solo ketimbang skuad.

Cara Bermain Solo di Warzone

Cara Bermain Solo Di Call Of Duty Warzone 1
Call of Duty Warzone | Activision

Caranya bermain solo di Call of Duty Warzone cukup mudah, kalian hanya perlu mengklik menu Warzone yang berada dibawah untuk opsi skuad. Kalian hanya perlu mengalihkan opsi itu dari “Fill” ke “Don’t Fill,” dan kalian sudah bisa bermain secara solo.

Namun ada beberapa kerugian yang akan kalian rasakan saat bermain solo. Musuh yang akan kalian hadapi pada umumnya menggunakan opsi skuad.

Hal ini berarti bahwa kalian yang bermain Warzone secara solo akan berada di posisi yang tidak menguntungkan, karena harus melawan 3 pemain musuh sekaligus.

JANGAN LEWATKAN •
Glitch Call of Duty: Modern Warfare Memungkinkan Pemain Melihat Menembus Asap

Jika dibandingkan dengan game yang bergenre battle royale lainnya, pemain solo di Warzone sangat kurang beruntung.

Meskipun Begitu, Ada Juga Keuntungan Bagi Pemain Solo

Cara Mendapatkan Perks
Buy Stations Warzone | Activision

Meskipun kurang menguntungkan, Warzone memiliki beberapa cara yang bisa membuat kalian bertahan lebih lama dalam game ini.

Warzone memungkinkan kalian untuk menghidupkan diri sendiri dengan menggunakan Revive Kits yang bisa kalian beli di Buy Station. Hal ini berarti kalian tidak akan langsung mati dan kembali ke lobby.

Bisa Kembali ke Dalam Game Meskipun Kalian Sudah Terbunuh

Call Of Duty Warzone Gulag
Call of Duty Warzone Gulag | Activision

Selain itu jika terbunuh sepenuhnya, Warzone masih memungkinkan kalian untuk kembali bergabung dalam game jika bisa memenangkan pertarungan 1v1 di Gulag.

Adapun keuntungan bermain solo menurut pengalaman pribadi Dafunda adalah kita tidak akan mendapatkan tim yang tidak cocok dengan cara bermain kita. Menemukan kecocokan dengan skuad yang berisi tiga dan tidak kita kenal tentu akan mempengaruhi pengalaman bermain.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Modern Warfare Konfirmasi Tanggal Rilis Season 2!

Kalian juga salah satu pemain Call of Duty Warzone? komen dikolom komentar dong nickname kalian, mungkin kita bisa bermain Warzone bersama-sama. Add: dafundagame#8258418