Berita GameGame

Call of Duty: Warzone Capai 30 Juta Pemain

Call of Duty: Warzone merupakan game battle royale terbaru yang dipublish oleh Activision bersama dengan Battle.net. Game yang dikembangkan dari franchise besar Call of Duty ini sepertinya sangat digemari oleh pemain.

Setelah hampir dua pekan rilis, akhirnya Warzone mencapai jumlah pemain yang sangat luar biasa. Lalu, bagaimana perjalanan battle royale baru ini? Simak ulasannya di bawah ini.

6 Juta Pemain Saat Perilisan

COD: Warzone resmi dirilis pada tanggal 11 Maret lalu, antusias para gamer langsung pecah sejak hari pertama. Game ini berhasil melakukan debut dengan 6 juta pemain di hari pertamanya. Tentu itu menjadi awal yang sangat bagus untuk game yang memiliki saingan seperti PUBG dan Fortnite.

Berjalan beberapa hari berikutnya, pemain kembali meningkat hingga angka 15 Juta kurang dari sepekan. Walau terdapat masalah seperti susah masuk dari Battle.net, tapi hal itu tidak menyulitkan perkembangan game ini sama sekali. Dan akhirnya hampir dua pekan perilisan, Warzone kembali menyentuh angka fantastis.

Baca juga:  Call of Duty: Warzone Tambahkan Mode Baru di Battle Royale!

Tembus 30 Juta Pemain

Lewat akun Twitter resmi Call of Duty, mereka mengumumkan Warzone kini sudah dimainkan oleh 30 juta pemain. “Lebih dari 30 juta dari kamu yang masuk untuk bermain Warzone. Terima kasih untuk komunitas yang mengagumkan ini.”

Dengan pencapaian ini, Warzone berhasil menduduki posisi kedua game terlaris dari semua game COD. Black Ops dan Modern Warfare 3 berada dipuncak dengan penjualan 31 juta unit. Tapi, pencapaian ini tak lepas dari digratiskannya game battle royale terbaru sementara dua lainnya berbayar.

Selain itu, Warzone juga memberikan sentuhan baru dengan hadirnya mode Plunder dan fitur Gulag bagi kamu yang ingin kembali hidup setelah knock down. Apakah kamu sudah memainkan game ini? Jangan lupa berikan komentar di bawah ya.

Baca juga:  Fungsi Semua Perks Yang Ada di Call of Duty Warzone

Related Posts

Leave Comment