Susah Masuk Call of Duty: Warzone dari Battle.net? Ini Alasannya

in ,
Call Of Duty Warzone Susah Login
Gamespot

Kita baru saja kedatangan game battle royale baru, Call of Duty: Warzone. Game ini dikembangkan oleh Activision ini tampaknya sangat disenangi oleh gamer yang tentu sudah menunggu-nunggu hadirnya game ini.

COD Warzone juga memiliki satu mode lain yang dinamakan oleh Mode Plunder. Dalam mode ini, kamu diharuskan untuk mengumpulkan uang dari membunuh lawan, menghancurkan peralatan atau hal-hal lainnya.

Selain itu, ada sebuah fitur yang membuat pemain sudah mati memiliki kesempatan agar bisa hidup lagi dengan pertarungan 1vs1 The Gulag. Hal inilah yang mungkin menaikkan gairah pemain sehingga menjadi sangat booming.

Dimainkan Lebih 15 Juta Orang

Pada saat game ini dirilis, dalam kurun waktu sehari saja sudah ada lebih dari 6 juta orang yang memainkan game ini. Setelah itu, jumlah pemain terus naik hingga mencapai 15 juta orang dalam waktu kurang dari satu pekan.

Hal ini sendiri diumumkan langsung oleh akun Twitter resmi dari Call of Duty yang bisa kamu lihat di atas. Buat kamu yang ingin memainkan game ini harus mengunduh lebih kurang 100GB Juta.

Tapi ada masalah yang muncul karena tingginya jumlah pemain ini. Banyak pemain yang sering mengalami gagal login atau lambat saat ingin masuk ke game.

Masalah Server Battle.net

Di luar beberapa bug gameplay, Call of Duty: Warzone awalnya menikmati peluncuran yang lancar dengan sambutan penggemar yang hangat. Namun, setelah hanya keluar selama seminggu, permainan ini mengalami masalah teknis yang serius.

Dalam Tweet baru-baru ini, Blizzard Entertainment melaporkan masalah dengan server autentikasi di Battle.net. Pengembang memperingatkan pemain bahwa sampai server diperbaiki, mereka mungkin harus menunggu lama untuk masuk atau tidak dapat masuk sama sekali.

Sementara masalah ini memengaruhi akses COD Warzone, pengguna media sosial saat ini melaporkan bahwa mereka tidak dapat mengakses game Blizzard lainnya. Semoga saja semua akan cepat diperbaiki dan kita bisa mulai bermain kembali.


Nah, gimana menurut kamu tentang masalah yang dihadapi oleh Call of Duty: Warzone? Apakah kamu bisa masuk ke game? Jangan lupa komen di bawah ya.

Bagikan jika kamu suka