Cara Mendapatkan UAV Untuk Mengetahui Semua Posisi Musuh di Call of Duty Warzone

in , , , , ,
Loadout Drop Call Of Duty Warzone

Beberapa hari setelah dirilis, Call of Duty: Warzone langsung menjadi salah satu game sukses lainnya dari franchire game Call of Duty.

Mengadaptasi genre battle royale dengan sentuhan Call of Duty, para gamers telah memiliki beberapa trik untuk mengungguli lawannya di dalam game tersebut. Salah satu trik terbaru ini harus melibatkan upaya tim yang di isi oleh skuad 3 orang.

BACA JUGA

Cara Mendapatkan UAV

Buy Stations Call of Duty Warzone
Buy Stations | Activision

Selama pertandingan, kalian tentu dapat membeli berbagai item yang disediakan di Buy Stations yang tersebar di peta Verdansk. Berbagai item ini mencakup Revive Kits yang dapat menghidupkan diri sendiri saat knock dan item tambahan yang disebut UAV.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Modern Warfare Akan Membawa Kembali Mode Gunfight!

Bagi kalian yang tidak tahu, UAV biasanya digunakan untuk mengetahui posisi musuh dari jarak tertentu disekitar kita. Namun, jika setiap anggota tim kalian menggunakan UAV masing-masing, maka kalian akan bisa meningkatkan jarak pemindaian lebih besar lagi.

Killstreak UAV

Satu UAV hanya mampu memindai bagian tertentu dari peta untuk waktu yang terbatas. Untuk mendapatkan pemindaian yang lebih besar, sebuah tim yang memiliki 3 UAV harus menggunakannya di saat yang bersamaan.

Trik ini mampu mengungkapkan lokasi 147 pemain lawan di peta Verdansk dan ke arah mana mereka akan pergi. Streamers CouRage, Dr Disrespect, dan DougisRaw memposting sebuah video di Twitter. Video itu menampilkan bagaimana trik 3 UAV ini bekerja pada saat diluncurkan secara bersamaan.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty Mobile Selenggarakan Turnamen Berhadiah 1 Juta Dollar!

Manfaatkan Trik Ini Dengan Baik

Perlu kalian ketahui bahwa durasi dari UAV ini tidak diperpanjang secara signifikan. Jadi kalian harus benar-benar bisa memanfaatkan informasi tentang lokasi musuh yang ditampilkan UAV.

UAV biasanya digunakan untuk menghindari war dan menciduk musuh yang sedang sendiri. Meskipun penting dan berguna, UAV tidak akan menjadi solusi untuk memenangkan setiap pertandingan.

Dengan UAV, kalian mungkin tahu dimana posisi lawan. Saat berusaha membunuh pemain lawan yang sedang sendiri, justru kalian bisa mati karena kalah senjata dan faktor lainnya.

Selain itu UAV dijual seharga $ 4000, yang tentunya tidak murah. Sebagian pemain lebih memilih untuk membangkitkan kembali teman satu tim yang sudah terbunuh dengan harga $4500 ketimbang membeli UAV.