Cara Cheat Call of Duty Mobile Wallhack No Recoil Anti Banned Terbaru 2020

in , , ,
Cheat Call Of Duty Mobile
Cheat Call Of Duty Mobile | Dafunda.com

Apakah kalian sudah memainkan Call of Duty Mobile? kalau belum berarti kalian ketinggalan trend game saat ini. Game besutan Activision ini memang tengah menjadi primadona di jagat game dunia, termasuk Indonesia.

CODM berkeinginan menggoyang dominasi PUBG mobile dan Free Fire yang sudah lebih dahulu hadir. Untuk bisa mendapatkan kemenangan dalam Call of Duty Mobile sebenarnya tidak susah, hanya membutuhkan latihan dan memperbanyak bermain atau mengikuti tips bermain COD Mobile yang tersedia di luar sana. 

Namun jika kalian ingin mendapatkan kemenangan Call of Duty Mobile dengan lebih cepat, kalian bisa mendapatkan kemenangan dengan menggunakan cheat.

Cheat Call of Duty Mobile

Cheat merupakan sebuah kumpulan kode perintah atau program yang dibuat untuk memodifikasi sebuah game. Hal ini dilakukan agar memiliki fitur-fitur istimewa yang seharusnya tidak diperbolehkan ada dan tidak dibuat oleh developer resmi game.

Dengan menggunakan cheat bermain game akan menjadi lebih mudah. Tapi karena sekarang aturan mengenai cheat dalam game Call of Duty Mobile di android ini masih belum terlalu ketat tidak ada salahnya mulai bermain dan mencoba cheat ini.

Ngomong-ngomong soal penggunaan cheat, kali ini Dafunda Game akan membahas perihal cheat yang bisa kalian gunakan dalam Call Of Duty Mobile. Penasaran? Berikut caranya:

*Tutorial ini dibuat untuk tujuan edukasi

Sejatinya pemakaian cheat saat bermain game sekedar bertujuan untuk mempermudah aktifitas ketika bermain game. Namun tentu jika ingin mendapatkan pengalaman maksimal saat bermain game yaitu dengan tidak menggunakan cheat.

Sebagai persiapan awal, yang harus kalian lakukan pertama kali adalah download aplikasi Game Guardian di Android, Host File dan Virtual Space. Untuk bisa mendapatkan file nya kalian bisa download dari link yang sudah kami sediakan di bawah ini:

Download GameGuardian:

Download Script:

Download Hosts:

Download Virtual Space (Non Root)

Cara 1: Untuk Pengguna Android Non-Root


  1. Pastikan kalian sudah menginstall aplikasi Call Of Duty dari Play Store.
  2. Selanjutnya install aplikasi Virtual Space terbaru.
  3. Apabila sudah menginstall aplikasi virtual space, jalankan virtual space-nya, selanjutnya clone APK Call Of Duty Mobile ke virtual dengan memilih ikon + (plus).
Pastikan Call Of Duty Mobile Sudah Di Install
inwepo.co

4. Selanjutnya install Apk GameGuard1an, setelah terinstall nanti ada 2 icon GG, buka icon yang SW. Kemudian pilih default untuk menginstall GameGuardian lagi agar GameGuardian tersebut mendapatkan instalan dengan nama random.

Cara Install Gg No Root
inwepo.co

5. Selanjutnya clone GameGuardian dengan nama random di virtual space.

Catatan Penting: Sebelum membuka virtual dan game Call Of Duty, wajib mengaktifkan VPN Hosts agar tidak terkena banned!

6. Selanjutnya install dan jalankan aplikasi Virtual Hosts nya. Pilih “RE-SELECT HOST FILE”, lalu arahkan ke file hosts yang sudah kamu download sebelumnya. Setelah itu Virtual Hosts akan otomatis dengan ditandai ikon ON warna hijau. (jangan di clone ke virutal space dan aktifkan virtual hosts harus dari luar virtual space).

Cara Menggunakan Virtual Host Untuk Cheat Pubg No Root
inwepo.co

7. Setelah virtual hosts aktif, selanjutnya jalankan aplikasi Virtual Space→ Jalankan GameGuardian di dalam Virtual Space → Pilih Start.

Note: Apabila icon GameGuardian tidak terlihat pop-up saat dijalankan, silakan masuk ke pengaturan Android → Aplikasi Terinstall/Installed Apps → Pilih aplikasi virtual, misal DualSpace, lalu pilih Izin lainnya/Other Permissions → Display pop-up windows → Accept/terima/izinkan.

Cara Menampilkan Icon Gg
inwepo.co

8. Selanjutnya jalankan Call Of Duty Mobile di dalam aplikasi Virtual Space.

9. Setelah Call Of Duty sudah terbuka, lalu Tap icon GameGuardian → Select process → pilih Call Of Duty Mobile.

10. Selanjutnya jalan script cheat CODM dengan memilih menu “Execute script”  icon Play→ Pilih dan cari file script cheat CODM yang sudah di download sebelumnya (Biasanya di dalam folder download).

11. Lalu aktifkan script cheatnya di dalam permainan dengan memilih menu cheat yang diinginkan. Tunggu prosesnya hingga 100% maka kamu akan bisa merasakan fitur cheat tersebut.

Cara Cheat Call Of Duty Mobile Terbaru
inwepo.co

Informasi tambahan: Agar saat menjalankan script di GameGuardian tidak force close/keluar, wajib lakukan setting GG, caranya: Masuk ke menu setting/pengaturan GameGuardian → Hide GameGuardian from the game → Centang 2, 3, 4 (slow).

Cara Setting Gameguardian Agar Tidak Force Close
inwepo.co

Catatan penting: Sangat disarankan saat mencoba menggunakan akun GUEST atau akun baru, jangan menggunakan akun utama.

Cara 2: Untuk Pengguna Android Root


  1. Download dan Install Call of Duty Mobile di Playstore.
  2. Download GameGuardian lalu langsung install saja. nanti akan Muncul Dua Icon HW dan SW, Bukalah Apk SW GG lalu pilih Default Install . GameGuardian akan terinstall kembali dengan nama yang acak.
  3. Jalankan GameGuardian dengan nama acak tadi. Jika tidak keluar popup icon dilayar kamu. Tinggal ke pemgaturan smartphone kamu lalu izinkan perizinan Pop-up Windows GameGuardian.
  4. Install Aplikasi Virtual Host. Lalu klik tambah RE-Select HOST, pilih saja hostCODM yang sudah kamu download tadi. Lalu klik start. ‘
Cara Menggunakan Virtual Host Untuk Cheat Pubg No Root 1
inwepo.co

5. Lanjutkan, Jalankan aplikasi game Call of Duty Mobile kalian. Jika sudah terbuka, Klik saja icon Pop-up GameGuardian lalu pilih Game COD Mobile.

6. Terakhir, aktifkan cheat nya didalam game dengan cara klik GG lalu pilih icon play. Masukan saja script Cheat CODM yang sudah di download.

7. Pilih fitur yang ingin kamu pakai dan silahkan gunakan cheat sesuka kalian.

Tunggu prosesnya hingga 100% maka kalian akan bisa merasakan fitur cheat tersebut.

Catatan : Semua Proses diatas tidak perlu adanya aplikasi virtual Space. Semua murni diluar Virtual Space Karena smartphone kalian sudah dalam keadaan Root.

Info tambahan: Agar saat menjalankan script di GameGuardian tidak force close/keluar, wajib lakukan setting GG, caranya: Masuk ke menu setting/pengaturan GameGuardian → Hide GameGuardian from the game → Centang 2, 3, 4 (slow).

Cara Setting Gameguardian Agar Tidak Force Close 1
inwepo.co

Fitur Cheat COD Mobile Terbaru 2020

Cheat diatas memiliki fitur yang cukup membantu kalian dalam bermain Call of Duty Mobile Terbaru. Fitur ini akan berbahaya untuk lawan, kalian hanya mempermulus dengan sedikit skill kalian.

  1. Wallhack ( Berbagai Pilihan warna yang akan nampak)
  2. No Recoil
  3. SpeedHack
  4. Wallhoot & Wall Jump
  5. Sit & Stand Scope
  6. Black Sky
  7. Unlimited Ammo ( Khusus M4 )
  8. Membuat Lawan Lag

Semua fitur diatas sangat membantu sekali, kalian dapat memenangkan pertandingan dengan mudah. Tidak Perlu khawatir kawan kamu Noob dan menjadi beban, kalian bisa menggendong untuk mendapat poin lebih.

Apalagi wallhack dan No Recoil, 2 cheat Cod Mobile tersebut sudah bisa bikin permainan kalian menjadi over power. Karena selain kalian dapat melihat pergerakan musuh kalian, No Recoil dapat menambah akurasi kalian dalam menembak.


Tutorial Cheat Call of Duty Mobile diatas hanya sebuah edukasi dan pelajaran saja bagi yang tidak mengetahui. Segala resiko yang akan dialami ke depannya sudah bukan tanggung jawab kami. Jika kalian ingin mencoba, silahkan tetapi harus sudah siap dengan risiko yang ada.

Perlu di ingat juga bukan berarti kami mendukung penggunaan cheat apalagi ketika kalian bermain game online yang mana sangat tidak disarankan dan berbahaya.

Source: ipwepo.co dan segitekno.com

Tinggalkan Balasan