Penjual Game Mengklaim GTA 6 Diluncurkan Tahun 2020!

in ,
Gta 6 Akan Rilis Tahun 2020
Grand Theft Auto 6 | DailtyTimes

Penjual game online di Austria yang memiliki sejarah rilis bocoran game telah membagikan daftar game mereka untuk GTA 6. Peluncuran game tersebut, bisa datang lebih cepat dari yang diperkirakan beberapa penggemar.

Rockstar Games selaku pengembang sampai saat ini belum membagikan petunjuk atau pengumuman resmi apapun. Hal ini membuat penggemar franchise Grand Theft Auto menjelajahi mode singleplayer dan online dari GTA V untuk mendapatkan segala petunjuk tentang GTA VI.

Penjual Game di Austria Telah Memasukan GTA 6 Dalam Daftar Rilis Game Tahun ini

Rumor Gta 6 Terbaru
Grand Theft Auto VI | Gamedaim

Harapan penggemar untuk memainkan GTA 6 sepertinya akan terwujud, meskipun kita belum tahu kapan game ini akan di rilis. Dan satu-satunya hal yang mereka harus pengembang kerjakan adalah membuat bocoran-bocoran menjadi nyata.

Terlepas dari itu, ada yang berspekulasi tentang tanggal rilis yang menyatakan bahwa pemain bisa menunggu setidaknya satu atau dua tahun lagi. Jika ini benar, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor Bocoran Game Terbaru Rockstar Beredar di Internet!

Namun, Gameware dari Austria seperti memberi sedikit harapan baru. Pada 14 Januari lalu, penjual game online ini telah memasukkan GTA 6 dalam daftar game yang akan datang pada 2020. Game GTA VI ini akan tersedia pada platform Xbox One, PS4, dan PC.

Belum ada Tanggal Pasti Kapan GTA VI akan Dirilis ke Publik

Harga Gta 6
GTA VI | gameware

Dalam daftarnya tersebut, tidak ada tanggal rilis yang disebutkan, atau tanggal pengumuman dari Rockstar Games itu sendiri. Selain itu, cantuman hanya berisi cover art dengan ‘Edisi D1’ yang dilengkapi dengan bonus. Namun tidak ada detail yang disebutkan apa-apa saja yang ada didalamnya.

Yang menjadi menarik disini yaitu Gameware sebelumnya telah memberikan bocoran keberadaan game seperti Need for Speed ​​Heat dan Devil May Cry 5. Mereka telah membagikan info tentang game ini sebelum pengumuman resmi dari penerbitnya.

JANGAN LEWATKAN •
Cheat Bully PS2 Terlengkap Bahasa Indonesia!

Terlepas dari masa lalu, kita masih tetap tidak mempercayai ini sepenuhnya. Hal ini masih dikatakan sebagai sebuah rumor dan semoga mereka dapat membagikannya lebih detail tentang game.

Sumber: Dexerto

Bagikan jika kamu suka