Cara Mendapatkan Pacar Di GTA V Lengkap Dengan Nomor Teleponnya!

in ,
Cara Mendapakan Pacar Di GTA V Lengkap Dengan Nomor Teleponnya
Cara Mendapakan Pacar Di GTA V Lengkap Dengan Nomor Teleponnya | GTA V

Dalam GTA V kalian pasti salah tau salah satu fitur yang unik, apa lagi kalo bukan pacar. Sebenarnya Pacar Di GTA V bukanlah fitur yang pertama muncul di seri game franchise Rockstar Games ini.

Hubungan percintaan dalam Game Grand Theft Auto awalnya hanya berupa referensi pada protagonis yang memiliki hubungan khusus. Contohnya seperti Claude dan Maria Latore di Grand Theft Auto III.

Selain itu, ada juga seperti Tommy Vercetti dan Mercedes Cortez di Grand Theft Auto: Vice City, Huang Lee dan Ling Shan di Grand Theft Auto: Chinatown Wars. Akan tetapi kemampuan untuk berkencan dan mendapatkan pacar pertama kali muncul dalam Grand Theft Auto: San Andreas.  

Dalam GTA V sendiri, jumlah keseluruhan pacar yang ada berjumlah 10 orang, baik di GTA 5 Single Player atau Story Mode dan GTA 5 Online. Ada 2 jenis pacar di GTA 5 berdasarkan lokasi atau cara mendapatkannya.

Pertama melalui misi atau random event, yang kedua melalui spesial service yang bisa didapatkan dari para penari Vanilla Unicorn.

Pacar GTA V Dari Random Event & Side Mission

1. Elisa “Liz” Maccalen

Pacar GTA V Elisa Liz Maccalen
hotgamemagazine.com

Pacar yang pertama yang bisa dijumpai adalah Liz. Liz sendiri hanya bisa ditemukan oleh Franklin setelah Franklin membeli Properti Down Town Cabco / Perusahaan Taksi.

Liz akan mengenal Franklin dan menjadi pacar Franklin setelah mendapatkan misi Special Taxy Fare yang mengantarkan Alonzo untuk menemui Liz yang mobilnya mogok. Setelah kejadian itu Franklin akan mengantar Liz Pulang dan Liz bisa dihubungi oleh Franklin.

2. Ursula

Pacar GTA V Ursula
hotgamemagazine.com

Pacar kedua yang bisa dijumpai adalah Ursula. Ursula bisa ditemukan oleh Trevor atau Franklin pada Random Event jalanan sebelah utara Alamo Sea, selatan Mount Chiliad.

Pada random Event ini Ursula tersesat dan meminta kepada Trevor atau Franklin untuk mengantarkan pulang ke rumahnya di sebelah Elgordo Lighthouse. Setelah mengantarkannya pulang, Ursula akan tersedia dihubungi oleh pemain.

Pacar GTA V Dari Vanilla Unicorn

Selain dua pacar yang bisa kalian temui dalam menjalankan Random Event atau Misi Sampingan, kalian juga bisa menemuinya dari Vanilla Unicorn (Club / Icon tanda sepatu di Map GTA 5).

Untuk bisa mendapatkan kontak permanen dari cewek-cewek vanilla unicorn ini, player harus memenuhkan “Like Meter” dengan cara Private Dance, atau memberinya uang saat menari di tiang.

Jika Like Meter penuh, maka player akan mendapatkan tawaran untuk mengantarkan ke rumah dan mendapatkan nomor teleponnya. Jika di GTA Online, player bisa mengundang cewek cewek Vanilla Unicorn ke apartmen.

Berikut ini adalah cewek yang bisa dijadikan pacar atau booty call dari Vanilla Unicorn di GTA V:

Sapphire

Sapphire GTA V
industrious.info

Cheetah

Cheetah GTA V
hotgamemagazine.com

Nikki

Nikki GTA V
hotgamemagazine.com

Infernus

Infernus GTA V
hotgamemagazine.com

Juliet

Juliet GTA V
gta.fandom.com

Chastity

Chastity GTA V
hotgamemagazine.com

Peach

Peach GTA V
hotgamemagazine.com

Fufu

Fufu GTA V
hotgamemagazine.com

Daftar Nomor Telepon Semua Pacar GTA V

Ada hal yang menarik tentang pacar di dalam GTA V. Dengan menelepon nomor telepon para karakter cewek ini, player bisa langsung mendapatkan kontak nomornya tanpa harus menemukan random event atau memainkan side mission.

Para cewek tersebut juga bisa didapatkan oleh semua protagonis. Sebagai contoh, Ursula hanya akan menjadi milik Trevor jika yang menenemukan pertama kali adalah Trevor, Liz hanya akan menjadi milik Franklin karena dia hanya muncul di side mission taksi untuk Franklin.

Dengan langsung menelpon nomornya, Ursula, Liz dan cewek Vanilla Unicorn akan bisa didapatkan oleh 3 Protagonis sekaligus (Franklin, Trevor, Michael) tanpa harus menjalankan misi, random event, atau private dance Vanilla Unicorn.

Cara Mendapatkan Pacar GTA V
hotgamemagazine.com

Nah berikut ini adalah daftar nomor dari semua cewek yang bisa dipacari dalam GTA V:

  1. Liz : 611-555-0126 (GTA V Offline)
  2. Ursula : 328-555-0103 (GTA V Offline)
  3. Sapphire : 328-555-0177 (GTA V Offline & Online)
  4. Cheetah : 328-555-0167 (GTA V Online)
  5. Nikki 346-555-0183 (GTA V Offline & Online)
  6. Infernus : 611-555-0184 (GTA V Offline)
  7. Juliet : Nomor telepon tidak diketahui (GTA V Offline & Online)
  8. Chastity : 611-555-0163 (GTA Online)
  9. Peach : 273-555-0189 (GTA Online)
  10. Fufu : 346-555-0186 (GTA Online)

Cara Berpacaran Di GTA V

Adapun cara berpacaran di GTA 5 tidak sama dengan cara berpacaran di GTA San Andreas atau GTA 4. Jika di GTA San Andreas & GTA 4 player biasanya akan bisa mengajak pacar ke tempat tempat tertentu misalnya restoran, atau tempat hiburan.

Namun di GTA V, player hanya akan menjemput pacar dan mengantarkannya pulang dan main di rumah atau apartement pacar tanpa ada kegiatan lain seperti di GTA San Andreas atau GTA IV.

Dan inilah yang menjadi perbedaan antara pacar di GTA V dan pacar dari GTA seri sebelumnya. Pacar di GTA V lebih cenderung kepada Booty Calls atau cewek panggilan.


Nah itulah tadi cara dan daftar nomor cewek yang bisa kalian pacari di GTA V. Dengan adanya fitur ini tentunya akan menambah keseruan dalam bermain game ini.

Jangan bosan untuk terus mengunjungi Dafunda Game karena kami akan memberikan tips dan berita menarik lainnya seputar dunia game.

Source: hotgamemagazine.com

Tinggalkan Balasan