Cara Lihat dan Salin ID Akun Call of Duty / COD MObile

in , , , ,
Cara Melihat Dan Salin Id Call Of Duty Mobile
Cara Melihat Dan Salin Id Call Of Duty Mobile | Activision

Call of Duty Mobile / COD Mobile memang menjadi salah satu pendatang yang hadir di tengah semaraknya tema battle royale. Ada banyak orang yang merasa game ini lebih cocok dengan mereka yang sudah dengan gaya militer. Dan salah satu fitur terpenting dari game ini adalah salin ID akun Call of Duty / COD Mobile.

Karena itu merupakan fitur penting, kali ini kami ingin me,bahas sedikit masalah tersebut. Kita akan mulai dari fungsi hingga cara melihat ID CODM. Tanpa perlu berlama-lama lagi, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Apa Kegunaan ID Akun?

ID Akun Call of Duty Mobile adalah id unik yang akan berbeda di setiap akun. ID ini biasanya digunakan untuk kamu dengan mudah menambahkan teman agar bisa bermain bersama baik itu untuk mode multiplayer atau battle royale.

Selain itu, kamu juga perlu untuk melihat dan salin id COD Mobile jika ingin menggunakan top up di berbagai layanan mulai dari Codashop hingga Unipin. ID tersebut sangat diperlukan supaya Cash Point (CP) yang kamu beli benar-benar masuk ke akun kamu.

Kemudian juga, mungkin kamu bisa melakukan redeem kode Call of Duty Mobile dan syaratnya juga memerlukan ini.

Cara Salin ID Call of Duty / COD Mobile

Time needed: 5 minutes.

Jika kamu benar-benar ingin tahu bagaimana caranya, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut. Inilah cara salin ID di Call of Duty / COD Mobile.

  1. Buka Game

    Tentu saja, pertama kamu harus membuka game ini terlebih dulu. Jika belum masuk, kamu bisa login menggunakan akun Facebook atau lainnya. Tunggu hingga sampai muncul halaman utama.
    Buka Cod Mobile

  2. Masuk Menu Profil

    Setelah berada di halaman utama CODM, kamu harus masuk ke menu profil terlebih dulu. Caranya adalah dengan menekan foto profil yang berada di pojok kanan atas. Kami bisa menekan baik di fotonya atau username kamu.
    Masuk Menu

  3. Pilih Tab Profil

    Kemudian, kamu akan berada di halaman hadiah utama. Di sana kamu bisa melihat daftar hadiah yang akan kamu dapatkan jika naik level. Lalu pilih tab profil, urutan kedua dari kiri. Kamu bisa melihat foto di bawah ini agar lebih mudah.
    Menu Profil

  4. Lihat dan Salin ID

    Di tab profil, kamu bisa melihat semua detail dari akunmu, mulai dari username, rank hingga statistik. Karena tujuan pertama kita untuk melihat ID, kamu bisa menemukannya di bawah foto profil kamu. Untuk menyalinnya, kamu hanya perlu menekan icon dua kertas seperti yang ditunjukkan oleh anak panah dalam gambar di bawah ini.
    Lihat Salin Id Akun Cod Mobile

  5. Selesai

    Setelah menekan tombol tersebut, ID akunmu akan disalin ke papan klip. Kamu bisa tempel di mana saja seperti notepad atau catatan lainnya sehingga tidak perlu membuka aplikasi lagi untuk mengetahui id tersebut.
    Salin Id Call Of Duty Mobile Selesai


Nah, itulah cara lihat dan salin ID Call of Duty / COD Mobile. Buat kamu yang memiliki pertanyaan seputar tutorial ini atau ingin request yang lain, bisa langsung komen di bawah ya.

Dafunda Game akan terus membagikan tips, tutorial, dan berita dari permainan lainnya. Jadi jangan lupa untuk berkunjung kembali di situs kesayangan kalian ini ya.