Akhirnya, Matt Reeves Bagikan Penampilan Batmobile

in , , ,
Matt Reeves Batmobile 2
Matt Reeves

Biasanya sutradara lebih memilih untuk menyimpan konten film mereka untuk tahap pemasaran atau kejutan. Tapi hal ini tampaknya tak berlaku untuk sutradara The Batman, Matt Reeves.

Seperti yang sering kali kami katakan, Reeves merupakan gudangnya spoiler untuk film superhero ikonik DC ini. Dia kerap kali membagikan informasi terbaru untuk film yang digarapkan ini termasuk tampilan pertama kostum Batman dari Robert Pattinson dalam video tes kamera.

Nah, kali ini apalagi yang dibagikannya? Yuk lihat di bawah ini.

Batmobile yang Sangat Elegan

Batmobile The Batman
Matt Reeves

Setelah, kita melihat banyak gambar bocoran dari lokasi syuting yang memperlihatkan Batcycle dan kostum Battison lebih detail, kini kita bisa melihat Batmobile. Yap kendaraan ikonik Batman ini memang menjadi daya tarik tersendiri.

Masih tetap lewat akun Twitter pribadinya, Reeves membagikan gambar-gambar Batman bersama dengan Batmobile. Di satu gambar (di atas) Battison berdiri di sisi mobile yang tampak lebih klasik ini dalam gudang yang penuh debu.

JANGAN LEWATKAN •
Andy Serkis Akan Jadi Penguin di Film Solo The Batman?
Matt Reeves Batmobile 3
Matt Reeves

Mobile lini sangat mirip dengan Chevy Camar atau Charger Dodge. Bagian belakang diperlihatkan mesin yang terbuka dengan lampu rem horizontal di setiap sisi. Memang tidak terlalu futuristik seperti milik BatAffleck atau BatBale, tapi kita tak perlu lagi mengkhawatirkan kekuatan tempurnya.

Perbedaan dengan Versi Sebelumnya

Reeves membuat Batmobile berbeda dari kendaraan yang muncul dalam trilogi Batman Christopher Nolan. Batmobile yang dikendarai Christian Bale adalah Tumbler yang lebih mirip kendaraan militer. Batmobile sport terbaru ini lampu sorot depan yang terang, lampu rem belakang merah dengan mesin yang sangat sangar.

Batmobile tampaknya dimodifikasi dari muscle car, dengan kemungkinan mulai dari Chevelle SS atau Challenger. Itu juga mengambil sedikit inspirasi dari artis Batmobile Neal Adams juga.

Disutradarai dan ditulis sekaligu oleh Matt Reeves, The Batman dibintangi oleh Robert Pattinson, Zoë Kravitz, Andy Serkis, Colin Farrell, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Jayme Lawson dan Peter Sarsgaard. Film ini dijadwalkan tiba pada 25 Juni 2021.