James Bond: No Time To Die Ditunda Tujuh Bulan Karena Virus Corona

in ,
No Time To Die Ditunda
No Time To Die Ditunda | Universal Pictures

Tanggal rilis untuk film James Bond: No Time to Die telah ditunda selama tujuh bulan karena virus corona. Film ini menjadi salah satu dari sekian banyak dampak yang ditimbulkan oleh wabah penyakit ini. Bahkan tur perdana seluruh pemeran No Time To Die ke China terpaksa dibatalkan.

Tanggal rilis No Time to Die di bioskop awalnya akan berlangsung pada April 2020. MGM sudah mulai melakukan promosi pemasaran untuk petualangan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, termasuk merilis TV Spot pada gelaran Super Bowl beberapa waktu lalu.

Hype seputar film ini terus meningkat seiring menjelang rilis bioskopnya. No Time To Die diproyeksikan untuk memecahkan rekor pembukaan akhir pekan tersukses dari semua film James Bond di box office.

Efek Virus Corona Terhadap Industri Film

Daniel Craig No Time To Die
Daniel Craig Sebagai James Bond | IMDb

Virus Corana terus menjadi perhatian serius di seluruh dunia. DC Comics baru-baru ini membatalkan penampilan konvensi dan Mission: Impossible 7 menghentikan sementara produksi yang sedang berlangsung di Italia.

Studio-studio Hollywood membentuk tim strategi coronavirus ketika mereka berurusan dengan situasi tersebut. Dan sekarang tim di balik film No Time to Die telah membuat keputusan untuk menunda rilis film secara global selama beberapa bulan kedepan.

No Time To Die Ditunda Hingga 7 Bulan

Hari ini akun Twitter resmi James Bond mengumumkan bahwa film tersebut telah ditunda. Tanggal rilis awal pada April 2020 diundur menjadi tanggal 12 November 2020 untuk rilis di Inggris dan 25 November 2020 untuk rilis di AS.

Namun begitu tanggal rilis untuk negara lainnya akan diumumkan dalam beberapa waktu kedepan. Jadi pastikan kalian pantengin terus Dafunda agar tidak ketinggalan informasi update terbaru seputar No Time To Die.