Penayangan James Bond: No Time To Die Dibatalkan Karena Virus Corona

in ,
No Time To Die
No Time To Die | Daily Express

Penayangan perdana film James Bond: No Time To Die telah dibatalkan karena wabah corona virus yang sedang berlangsung.

No Time To Die

Film No Time To Die akan menandai penampilan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Spekulasi tentang siapa yang akan mengambil alih peran itu telah muncul dalam setahun terakhir ini.

Dalam film mendatang, bintang Captain Marvel, Lashana Lynch akan diberi angka 00. Namun dia tidak akan mengambil alih peran Bond sebagai agent 007, karena dia memainkan karakter yang berbeda.

Hype seputar film ini terus tumbuh menjelang tanggal rilis pada April mendatang. Sebuah TV Spot baru sudah tayang selama acara Super Bowl, dan menunjukkan karakter Craig dan Lynch bekerja bersama.

No Time To Die juga menjadi berita utama minggu ini ketika penyanyi Billie Eilish merilis lagu untuk Bond 25. Dalam film-film sebelumnya, artis seperti Adele, Madonna, dan Sam Smith telah memiliki kehormatan yang sama.

Dibatalkan Karena Corona Virus

Tidak akan ada satupun dari para pemeran film yang akan muncul di Cina untuk mempromosikan film ini karena karantina virus korona. Corona virus telah berdampak besar pada industri hiburan Cina.

Teater film Tiongkok ditutup, dan banyak film blockbuster yang ditunda perilisannya. Taman hiburan di negara itu juga terkena dampaknya dengan Disneyland yang ditutup di Shanghai.

Dampak Dari Corona Virus

Plague Inc
Plague Inc | Steam

Salah satu efek “positif” yang mungkin tak terduga dari coronavirus adalah meningkatnya minat pada game dan film yang berhubungan dengan penyakit/virus.

Film Contagion 2011 mengalami peningkatan dalam jumlah streaming karena fokus film pada virus yang mewabah secara global. Game mobile Plague Inc. juga mengalami peningkatan penjualan lebih dari biasanya.

Hal ini membuat pengembang game harus merilis sebuah pernyataan. Dalam pernyataannya itu, mereka memperingatkan para pemain bahwa Plague Inc. “bukan model ilmiah.” Pengembang Plague Inc. mengingatkan para pemain agar tidak menganggap game mereka sebagai fakta.

Bagikan jika kamu suka