Inilah Alasan Daniel Craig Kembali Perankan James Bond Untuk Terakhir Kalinya di Film No Time To Die

Daniel Craig akhirnya jelaskan mengapa ia kembali mengulangi perannya sebagai James Bond untuk terakhir kalinya dalam film No Time to Die yang akan datang.

Kita pertama kali diperkenalkan dengan Daniel Craig sebagai agen 007 pada tahun 2006 lalu dalam film Casino Royale. Sejak itu, Craig telah memerankan karakter ikonik ini dalam 4 film lain. Diantaranya adalah Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Specter (2015) dan yang terakhir No Time To Die (2020).

Sempat Menolak Untuk Kembali

Daniel Craig James Bond

Pada tahun-tahun setelah rilis Specter, ada banyak spekulasi tentang apakah Daniel Craig akan kembali sebagai James Bond. Craig mengatakan bahwa dia telah selesai dengan peran itu untuk selamanya.

Meskipun pernah menyatakan bahwa ia lebih suka “memotong pergelangan tangannya” daripada bermain Bond lagi. Craig akhirnya mengkonfirmasi pada 2018 ia akan mengulangi peran itu.

Alasan Daniel Craig Kembali

Daniel Craig No Time To Die

Selama wawancara dengan Empire, Craig menjelaskan mengapa ia akan kembali ke peran James Bond untuk terakhir kalinya dalam film ke-25 ini.

Craig menjelaskan, “Jika itu benar, dunia akan berjalan seperti biasa, dan aku akan baik-baik saja.” Dia kemudian melanjutkan bahwa “rasanya kita perlu menyelesaikan sesuatu. Jika aku pergi setelah Specter, sesuatu di belakang kepalaku akan berkata, ‘Seandainya aku melakukan satu film lagi.’ ”

Craig juga menjelaskan dia memiliki visi ke mana dia ingin cerita itu pergi. Hal ini tentu karena elemen kesinambungan yang terus berlanjut di semua film James Bond yang dia bintangi.

“Saya selalu memiliki semacam ide rahasia tentang kisah ini di kepala saya dan ke mana saya ingin membawanya” jelas Craig. Menurutnya Specter bukan akhir yang bagus, tetapi ia merasa bahwa No Time to Die adalah kisah penutup yang sempurna terhadap karakter yang ia perankan.