Billie Eilish Bagikan Teaser Soundtrack 007

in , ,
Billie Eilish 2
Allure

Sebelumnya, kita sudah mendengar bahwa musisi berbakat, Billie Eilish ditunjuk sebagai orang yang menyanyikan lagu tema film James Bond terbaru. Dia menjadi penyanyi termuda yang pernah membagikan suaranya untuk film ini.

Dengan judul No Time To Die, Billie sepertinya sudah selesai menulis bahkan memproduksi lagu yang sesuai dengan tema film kali ini. Ditambah lagi, dia baru saja membagikan teaser musik (yang kemungkinan) intro dari lagu terbaru ini. Penasaran? Langsung cek di bawah ini.

Teaser Lagu Tema 007

Lewat akun Twitternya, dia membagikan teaser dari lagu dengan judul yang sama seperti filmnya. Postingan tersebut juga menjadi pengumuman bahwa dia akan merilis versi fullnya ke seluruh dunia pada 14 Februari pukul 4 pm PT atau sekitar 5 pagi WIB.

Cuplikan sepuluh detik itu memang tidak memberikan banyak hal, tetapi penggemar Eilish akan sadar bahwa musik ini agak sedikit bernuansa sedih. Menurut kami sendiri sih, mood dari intro itu masih senada dengan musik lagu Sam Smith di film sebelumnya.

Sementara itu, penggemar Bond harus mengakui bahwa klip sangat erat kaitannya dengan jabatan Daniel Craig sebagai agen rahasia, yang akan tampil sebagai film terakhirnya. Eilish dan Craig Bond mungkin adalah pasangan yang sempurna, kamu harus mendengarkannya besok.

Pemenang Grammy

Buat kamu yang ketinggalan informasi, Billie Eilish merupakan penyanyi yang membawa pulang 5 piala Grammy (ajang bergengsi musik) tahun ini. Dia memenangkan Best New Artist hingga Album of the Years.

Untuk film terakhir Craig, kami rasa Billie sangat cocok untuk dipilih. Dirinya memang populer di kalangan pecinta musik saat ini dan musiknya memang agak beda dari yang lain. Kalau ditanya soal skill, sudah tidak perlu diragukan lagi, Autotune aja bakal minder kalau dengar suara Billie.

Nah, harap bersabar ya nunggu lagunya rilis. No Time To Die sendiri dijadwalkan rilis di bioskop pada 10 April di bioskop. Jangan lupa nonton ya!

Tinggalkan Balasan