No Time To Die Tunjuk Billie Eilish Isi Soundtrack 007

in , ,
Billie Eilish Isi Soundtrack No Time To Die
Billboard

Sejak beberapa film terakhir, James Bond selalu memiliki lagu tema yang dibawakan oleh penyanyi terkenal. Dua film terakhir memberikan penggemar lagu Skyfall yang dibawakan oleh Adelle dan Spectre (Writing’s on the Wall) oleh Sam Smith.

Nah, kini tentu kita berharap film berikutnya, No Time To Die juga memiliki lagu tema yang khas. Kira-kira penyanyi mana sih yang bakal membawakan lagu film James Bond terbaru ini?

Billie Eilish Sumbangkan Lagunya

Billie Eilish
Billie Eilish | Pinterest

Billie Eilish secara resmi akan memberikan judul lagu untuk film James Bond mendatang, No Time to Die. Musisi berusia 18 tahun ini adalah artis termuda yang pernah merekam lagu tema Bond, yang ia tulis bersama saudara lelakinya, Finneas.

“Ada beberapa orang terpilih yang merekam tema Bond,” kata sutradara Cary Joji Fukunaga dalam sebuah pernyataan. “Saya penggemar berat Billie dan Finneas. Integritas dan bakat kreatif mereka tidak ada duanya dan saya tidak sabar menunggu penonton mendengar apa yang mereka bawa – sebuah perspektif baru yang suaranya akan bergema untuk generasi yang akan datang.”

Tanggapan Eilish

Eilish juga membagikan perasaannya setelah ditunjuk mengisi soundtrack film ini. “Rasanya gila menjadi bagian dari ini dalam segala hal,” katanya. “Untuk dapat mencetak lagu tema ke film yang merupakan bagian dari seri legendaris adalah suatu kehormatan besar. James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Aku masih syok.”

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Billie dan Finneas telah menulis lagu yang sangat kuat dan mengharukan untuk No Time To Die, yang telah dirancang sempurna untuk bekerja dalam kisah emosional film tersebut,” tambah produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli.

Sedikit Tentang Billie Eilish

Billie Eilish 2
Allure

Billie Eilish saat ini merupakan salah satu musisi yang sangat digandrungi oleh kaula muda. Namanya mulai terkenal saat merilis lagu When the Party’s Over. Lalu ada juga lagu Bad Boys yang memiliki musik esentrik yang sangat cocok untuk anak millenial. Mungkin ini juga salah satu alasan mengapa dia dipilih untuk mengisi soundtrack No Time To Die.

Eilish kini menjadi salah satu dari musisi terkenal yang memberikan suara mereka ke film James Bond termasuk Sam Smith, Adele, Shirley Bassey, Duran Duran, Gladys Knight, Carly Simon, Tina Turner dan Paul McCartney. Album debutnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? menduduki puncak Billboard 200, dan telah memenangkan dua American Music Awards, dua Guinness World Records dan tiga MTV Video Music Awards.

Disutradarai oleh Cary Fukunaga, No Time To Die dibintangi oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Lea Seydoux dan banyak aktor lainnya. Film ini dijadwalkan rilis pada 8 April 2020.

Tinggalkan Balasan