Inilah Kekuatan Taskmaster di Film Black Widow

in , , ,
Kekuatan Taskmaster Black Widow
Marvel

Biasanya film Marvel Cinematic Universe sangat tertutup dan jangan membagikan rahasia. Kita tahun bahwa Taskmaster akan menjadi penjahat di film Black Widow yang akan datang. Supervillain Marveil ini muncul pertama dalam artwork promo sebelum membuat debut live-action di trailer pertama film, yang secara singkat menunjukkan dia memegang busur dari atas tank.

Dengan tampilan taktis sinematis karakter yang menandai keberangkatan penting dari kostum buku komiknya biasa, belum diketahui bagaimana perbedaan MCU menghadirkan Taskmaster.

Namun, kekhawatiran itu telah ditepis saat special look dari Black Widow memperlihatkan beberapa adegan baru dari film Scarlett Johansson itu. Poromo baru ini menunjukkan lebih banyak tentang Taskmaster yang sedang beraksi, dan tampaknya mengkonfirmasi bahwa penjahat ini akan memiliki kekuatan seperti dari versi komiknya.

Taskmaster Versi Komik

Taskmaster Komic
Comic Basics

Taskmaster, Anthony Masters, diciptakan oleh David Michelinie dan George Pérez dan pertama kali muncul Avengers # 195 tahun 90-an. Sebagai seorang penjahat bayaran, Taskmaster memisahkan diri dari penjahat Marvel Universe lainnya berkat kemampuannya untuk meniru gaya bertarung dan keterampilan siapa pun yang dia amati.

Berkat keterampilan khusus ini, Masters punya kemampuan setara dengan banyak pahlawan super. Dia adalah pejuang tangan-ke-tangan yang mematikan dan mahir dengan banyak senjata seperti pedang dan pistol. Kemampuan luar biasa inilah yang, pada dasarnya, membuatnya menjadi penjahat yang berbahaya.

Kekuatan Taskmaster di Black Widow

Black Widow Special Look Taskmaster
Marvel

Meski kita tidak bisa mengetahui keseluruhan kemampuan Taskmaster, tapi promo special look memperlihatkan dia memiliki kemampuan bertarung yang hebat. Di akhir trailer, sang penjahat dan Black Widow berhadapan dan melakukan flip yang sama, pada waktu yang sama.

Sekilas, ini menjanjikan sebuah pertarungan yang sengit. Tapi, lebih dari itu kita bisa merasakan bahwa Taskmaster menunjukkan bahwa ia bisa minurkan gerakan Natasha. Natasha tampak terkejut dengan kehebatan penjahat ini dan menunjukkan bahwa dia menghadapi lawan yang setara dengannya.

Meniru Captain America

Taskmaster Tiru Captain America
Marvel

Terlebih lagi, kita juga melihat senjata yang digunakan oleh Taskmaster, perisai tangan. Alat itu bisa menjadi pertahanan untuk membelokkan peluru dan lemparannya bisa membuat lawan terluka. Hal ini juga membuat kami berpikir bahwa Taskmaster telah meniru gerakan Captain America. Dikombinasikan dengan gerakan menembak busur seperti Hawkeye, Taskmaster bisa disebut sebagai One-Man Avenger Army.

Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland dan dibintangi oleh Scarlett Joahnsson, Forence Pugh, David Harbour dan Rache Wiesz. Film ini dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2020.

Tinggalkan Balasan