Special Look Black Widow, Natasha Berhadapan Langsung dengan Taskmaster

in , , ,
Black Widow Special Look Taskmaster
Marvel

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, video promosi baru untuk Black Widow akhirnya tiba. Dalam Special Look ini, kita akan melihat untuk pertama kalinya Natasha Romanoff berhadapan dengan Taskmaster satu lawan satu.

Dijadwalkan tayang pada acara Kejuaraan Nasional Playoff Sepak Bola Universitas, trailer tersebut menunjukkan Natasha dalam pelarian mengikuti event Captain America: Civil War. Dia kembali bersama dengan keluarganya untuk menjatuhkan “new world of Widows” dan musuh baru: Taskmaster.

Black Widow Special Look

Video berdurasi satu setengah menit ini dibuka dengan Natasha yang kembali ke rumahnya. Setelah itu, dia bersama Yelena Belova merencanakan untuk menghancurkan organisasi yang telah menciptakan mereka. Dalam video ini, banyak adegan baru yang diperlihatkan mulai dari pasukan musuh yang langsung menyerang Natasha hingga hadirnya Taskmaster.

Pertarungan singkat antara kedua ini memperlihatkan sedikit keunggulan dari Taskmaster. Sang penjahat memakai armor dari besi yang membuatnya kebal terhadap peluru. Sementara itu, di tangannya terdapat sebuah perisai kecil (mungkin terinspirasi dari Captain America) yang juga digunakan sebagai senjata.

Selain itu, Red Guardian dan Melina tampak lebih banyak beraksi daripada dari teaser trailer yang rilis pada Desember lalu.

Seputar Black Widow

Black Widow sendiri dikabarkan mengambil latar waktu beberapa saat setelah film Captain America: Civil War berlangsung. Kita sudah melihat beberapa pemeran dari trailer pertama termasuk Florence Pugh, Rachel Weisz dan David Harbour.

Film ini akan befokus pada Natasha yang mencoba menghilangkan trauma masa lalu yang berkaitan dengan Red Room, sebuah fasilitas cuci otak Soviet yang pertama kali diperlihatkan dalam Avengers: Age of Ultron.

Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 Mei 2020.

Tinggalkan Balasan