Apa Itu Red Room yang Muncul di Trailer Black Widow?

in , , ,
Apa Itu Red Room Black Widow
Trailer Black Widow | Marvel Studios

Black Widow akhirnya membagikan teaser trailer pertamanya. Scarlett Johansson akan kembali berperan sebagai Natasha Romanoff, anggota SHIELD yang sebelumnya merupakan seorang mata-mata dan pembunuh bayaran. Nah, dalam trailer tersebut kita diperlihatkan banyak hal baru.

Salah satu yang menjadi perbincangan adalah Red Room, tempat Romanoff berlatih yang membuat dia menjadi salah satu orang paling berbahaya di MCU. Ada banyak informasi yang perlu kalian ketahui dan kami akan menjelaskannya di bawah ini.

Apa itu Red Room?

Red Room Black Widow Komik
Syfy

Red Room memang sudah menjadi sejarah lama dari Black Widow. Red Room Academy Departemen X tempat di mana Uni Soviet menghasilkan mata-mata tersebar di dunia selama era Perang Dingin. Red Room hanya memiliki gadis-gadis muda sejak lahir, dengan sempurna diasah pikiran dan tubuhnya untuk tugas-tugas spionase serta pembunuhan. Mereka akhirnya menjadi tentara berkaliber tinggi.

Dalam komiknya sendiri, Red Room berhubungan erat dengan pengkodisian biokimia dan eksperimen yang membuat semua anggotanya kebal terhadap efek penuaan, penyakit sambil meningkatkan kemampuan fisik dan sistem kekebalan tubuh mereka. Selain Romanoff, Red Room Marvel Universe juga memperlihatkan Yelena Belova, Black Widow kedua, dan Nadia Pym atau yang lebih kita kenal dengan Hope van Dyne alias The Wasp. Bucky Barnes juga menjadi instruktur di sana saat dia masih menjadi Winter Soldier yang dicuci otaknya.

Red Room di MCU

Ingatan Natasha Di Red Room
Ingatan Natasha tentang Red Room | Cinemablend

Di MCU sendiri, kita sempat melihat Red Room di film Avengers: Age of Ultron. Saat berbicara dengan Bruce Banner, Natasha mengungkapkan bahwa pada upacara kelulusan Red Room membuat pesertanya tidak bisa hamil Dia dengan sengaja membuat dirinya gagal walau sudah selesai berlatih.

Dalam flashback lainnya, Natasha juga tampak berlatih menembak. Saat itu, target yang seharusnya adalah bulleyes diganti dengan seorang pria yang mengenakan penutup kepala. Awalnya dia ragu, namun akhirnya dia tetap mengeksekusinya.

Natasha juga sempat membayangkan tentang latihan balet yang memaksa para perempuan. Namun sebenarnya, itu merupakan kenangan yang berbeda dari latihan untuk membangun stamina dan kecepatan.

Dalam film kali ini, Black Widow sepertinya akan menghancurkan tempat pelatihan tersebut dan membebaskan para anggota yang mungkin masih berlatih. Dia akan dibantu oleh Yelena, Melina dan Red Guardian. Film ini dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2020.

Tinggalkan Balasan