Teaser Trailer Black Widow, Natasha Kembali Bertemu Keluarganya

in , , ,
Teaser Trailer Black Widow
Black Widow | Marvel Studios

Scarlett Johansson akhirnya menampilkan aksinya sebagai Natasha Romanoff dalam teaser trailer Marvel Studios Black Widow.

Video berdurasi dua menit tersebut memperlihatkan bagaimana salah satu pembunuh bayaran terbaik di MCU ini bergabung ke S.H.I.E.L.D. Setelah banyak hal yang dilakukannya bersama Avengers, dia kembali dikirim untuk menghadapi masa lalunya, dan bersatu kembali dengan “keluarganya”.

Teaser Trailer Black Widow

Trailer ini dibuka dengan flashback Romanoff seperti yang diperlihatkan dalam film Age of Ultron. Dia melihat kembali saat biar berlatih menjadi pembunuh bayaran yang direpresentasikan seperti orang yang belajar Balet.

Kemudian, dia kembali ke rumah tempat keluarga berada. Dia bertemu dengan teman lamanya. Di awal mereka tampak berkelahi namun itu hanya seperti salam pertemanan. Setelah itu kita mulai melihat banyak adegan aksi dari Black Widow bersama teman-temannya.

Dari latar tempat yang terlihat, mereka sepertinya akan pergi kembali ke Rusia atau lebih tepatnya markas rahasia yang berada di tempat yang bersalju.

JANGAN LEWATKAN •
Scarlett Johansson Sudah Tahu Black Widow Akan Mati Sebelum Infinity War

Karakter Baru di Black Widow

Teaser Trailer Black Widow 2
Red Guardian yang diperankan oleh David Harbour | Dafunda

Kita juga melihat langsung tampilan Taskmaster, walau pun sudah banyak bocoran foto yang beredar sebelumnya. Dia bertarung dengan karakter baru bernama Alexis alias Red Guardian yang diperankan oleh David Harbour. Buat kamu yang tidak tahu, bisa dibilang karakter ini adalah Captain America versi Rusia. Beberapa teman sesama anggota program Black Widow yang muncul adalah Yelena Belova dan Melina yang diperankan oleh Florence Pugh serta Rachel Weisz.

Jika melihat dari trailer ini, kita bisa merasakan bahwa Black Widow tidak akan sepenuhnya seperti film superhero. Film ini terlihat lebih mirip film agen rahasia seperti Mission Impossible atau James Bond. Meski begitu, nuansa Marvel masih sangat kental dalam trailer ini.

Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow akan menjadi film pertama fase 4 MCU dan dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2020.