Gal Gadot Goda Penggemar di CCXP, Trailer Wonder Woman 1984 Rilis?

in , , ,
Tanggal Trailer Wonder Woman 1984
Warner Bros

Pemeran Wonder Woman 1984, Gal Gadot menjanjikan sesuatu yang besar datang pada hari Minggu di Comic-Con Experience di Brazil. Lewat Twitternya, dia membagikan sebuah video dirinya berbicara tentang hal tersebut.

“Aku di sini ingin memberitahu kalian semua bahwa sesuatu yang sangat menarik akan hadir pada Minggu, 8 Desember,” kata Gadot dalam video singkat tersebut. “Kamu dapat ikut beraksi di depan orang lain dengan mengomentari di bawah ini dengan foto pose Wonder Woman terbaik. Kemudian dengarkan di sini untuk menyaksikan semuanya terbuka. Sampai jumpa hari Minggu!”

Apakah Trailer WW84 Akan Rilis?

Sebagian besar penggemar tentu berharap trailer perdana film ini akan segera rilis. Sebelumnya, sutradara Patty Jenkins juga sudah mengungkapkan bahwa akan ada sesuatu yang hadir pada CCXP tahun ini. Tak hanya untuk pengunjung acara tersebut, tampilan pertama dari film ini juga akan diperlihatkan untuk semua orang atau dirilis secara global.

Pada Oktober lalu, rekaman yang diputar oleh WarnerMedia selama presentasi HBO Max menampilkan urutan mimpi di mana Diana bertemu kembali dengan Steve Trevor di Washington D.C. Mungkin akan ada banyak adegan lainnya yang ditambahkan dan menjadikannya sebagai trailer perdana.

Seputar Wonder Woman 1984

Cheetah Wonder Woman

Untuk alur ceritanya sendiri, DC Films tampak masih merahasiakannya. Tak banyak yang kita ketahui selain para pemeran yang sudah diumumkan. Selain Gadot dan Chris Pine, Kristen Wiig bakal berperan sebagai penjahat utama yaitu Barbara Minerva alias Cheetah.

Sementara itu, Pedro Pascal masih memiliki peran yang dirahasiakan. Banyak yang memprediksi dirinya akan menjadi salah satu dewa dunia bawah yaitu Maxwell Lord. Disutradarai oleh Patty Jenkins, Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis di bioskop pada 5 Juni 2020.