Steven Allerick Jadi Pemeran Ayah Snake Eyes

in , ,
Snake Eyes Steven Allerick 1198309 1280x0

Syuting utama untuk film spin-off G.I. Joe, Snake Eyes memang sudah dimulai. Hingga kini, kabar terbaru mengatakan bahwa mereka sudah mendapatkan pemeran yang cocok untuk memainkan ayah dari sang ninja.

Pemeran serial Amazon Prime The Expanse, Steven Allerick akan memerankan sebagai ayah Snake Eye, yang merupakan pemeran utama dan diperankan oleh Henry Golding. Dirinya juga muncul di serial horor populer fear the Walking Dead.

Pemeran Snake Eyes Lainnya

StevenAllerick
Steven Allerick | Superhero Hype

Film ini akan menceritakan Snake Eyes yang melakukan perjalanan ke Jepang dan berlatih dengan klan ninja Arashikage kuno. Perjalanan itu dilakukannya ketika sedang memburu orang yang membunuh ayahnya.

Jika seperti itu, mungkin Allerick tidak akan mendapatkan peran terlalu banyak. Tapi sebagai aktor pendukung, tentu studio Paramount juga menginginkan oleh yang berkualitas dalam film film mereka.

Selain Allerick, banyak pemeran yang sudah diumumkan bermain dalam film ini. Samara Weaving baru-baru ini juga dilaporkan bergabung dalam proyek ini. Dia akan memerankan karakter Scarlett, yaitu kekasih dari Snake Eyes yang juga merupakan salah satu agent rahasia.

Ursula Corbero akan berperan sebagai The Baroness. Pemeran villain atau penjahat akan diisi oleh Andrew Koji, dia akan menjadi saudara sekaligus musuh Snake Eyes, Cobra Ninja Storm Shadow.

Aktor Indonesia Juga Bermain dalam Film Ini

Iko Uwais Hard Master

Aktor bela diri Indonesia, Iko Uwais juga akan ikut andil dalam film ini. Dengan kemampuannya dalam seni bela diri, dirinya ditunjuk untuk menjadi Hard Master, guru dari Snake Eyes.

Alur ceritanya memang masih belum terungkap secara pasti, namun ini akan menjadi film asal-usul dari karakter ikonik G.I. Joe. Syutingnya saat ini sedang berlangsung di Vancouver dan Jepang. Disutradarai oleh Robert Schwentke, Snake Eyes dijadwalkan rilis pada 16 Oktober 2020.

Bagikan jika kamu suka