Robert Pattinson Sudah Tidak Sabar Menjadi Batman

in , , ,
Robert Pattinson Batman'
ig/BossLogic

Robert Pattinson memang sudah siap untuk memulai produksi The Batman Matt Reeves. Sebelumnya, Pattinson disebut sedang melakukan pembesaran otot agar dirinya tampak lebih layak untuk memperagakan karakter ikonik, The Caped Crusader sendiri.

Lewat Today Show, Pattinson berbagi kekagumannya tentang sejarah Batman di layar lebar dan semua aktor yang hadir sebelum dia. Batman sudah diperankan oleh banyak aktor seperti Val Kilmer, Michael Keaton, Christian Bale hingga Ben Affleck.

Pattinson Sudah Tidak Sabar

Robert Pattinson Batman
CBR

Dia kemudian menjelaskan kegembiraannya untuk memulai produksi. “Aku pikir Matt Reeves memiliki arah yang sangat bagus untuk itu,” katanya sambil melanjutkan, “Aku sangat ingin memulainya.”

Hingga kini belum ada pernyataan resmi yang menyebutkan kapan produksi ini akan benar-benar dimulai. Sama halnya dengan plot yang masih simpang siur, film kali ini dirumorkan mengambil latar belakang yang sama dengan cerita Batman klasik, The Long Halloween.

Dia Juga Bilang Batman Bukan Superhero

Masih di wawancara yang sama, Pattinson ditanyai oleh tentang perannya. Reporter Willie Geist menggunakan kata “superhero” dan Pattinson dengan cepat menyanggahnya.

“Peran itu diberikan padamu dan kamu memikirkan apa? Kamu ingin menjadi superhero?” tanya Geist. “Batman bukan supehero,” jawab Pattinson dengan sedikit tertawa. “Dia tidak masuk hitungan. Kamu harus memiliki kekuatan seperti sihir untuk menjadi superhero.”

Kemudian, ketika Geist kembali memberikan pertanyaan tentang bukankah superhero menggunakan jubah. Sang aktor menjawab, “Jubah. Aku akan memberikan satu untukmu.”

Walau bukan untuk adaptasi buku komik, mungkin kata pahlawan sudah melekat dalam diri Pattinson. Dia menjadi pahlawan di film Harry Potter dan Twilight saga. Dia juga sempat mengatakan agar penggemar Edward Cullen tidak terlalu membandingkan karakter lamanya dengan The Batman nanti.

Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman dibintangi oleh Pattinson, Zoe Kravitz, Andy Serkis, Collin Farrell dan banyak lainnya. Film ini dijadwalkan untuk 25 Juni 2021.