Robert Pattinson Gagal Gedein Otot, Produksi Batman Ditunda

in , ,
Batman Robert Pattinson

Robert Pattinson sudah ditunjuk menjadi pemeran Batman sejak beberapa bulan yang lalu. Kini ada laporan yang mengatakan bahwa aktor asal Inggris ini memiliki sedikit masalah untuk memerankan karakter Caped Crusader ini.

Dirinya telah menghabiskan waktu berbulan-bulan mempersiapkan fisiknya, namun banyak yang beranggapan bahwa badannya terlalu kurus untuk menjadi pemeran utama The Batman arahan Matt Reeves.


Bakal Jadi Batman Kurus?

Pattinson Batman Bukan Pahlawan

Menurut Youtuber Grace Randolph, yang memang ahli dalam hal ini, bintang film Twilight itu tidak berhasil menambah massa ototnya sesuai dengan waktu yang ditentukan. Hal itu membuat mereka harus melakukan penundaan sekitar dua minggu. “Aku juga pernah mendengar bahwa Robert Pattinson mengalami sedikit masalah,” kata Randolph dalam video terbarunya.

Dia kemudian menjelaskan, “Aku pikir tidak mungkin baginya untuk secara penuh bertambah besar karena hanya memiliki sedikit pertumbuhan, tapi aku pikir mereka lucu jika menganggap, ‘Mungkin jika kita memberinya beberapa minggu lagi, dia mungkin bertambah besar.’ Jika dia belum bertambah besar sekarang, dia tidak akan bisa lebih besar.”

Randolph kemudian mengatakan bahwa penggemar sebaiknya menerima kenyataan bahwa Batman kali ini memang kurus. “Itu bukan masalah besar. Sungguh, hanya perlu menunggu beberapa minggu saja.”


Pattinson Malas Olahraga Ketika Muda

Robert Pattinson
Variety

Aktor ini memang sudah mulai tahap pembentukan otot dan pembesaran badan sejak bulan Oktober lalu. Namun, dia mengakui bahwa dia dulu tidak suka berolahraga, dia menyadari dia membutuhkannya untuk tetap fit.

“Aku tidak melakukannya ketika aku masih muda, tetapi sekarang karena sudah semakin tua, aku perlahan-lahan mulai menyadari penuaan. Jadi aku seperti, ‘Aku harus berusaha jika tidak aku akan harus berobat untuk mendapatkan penggantian pinggul,'” katanya.

Pattinson kini juga sudah mulai mengikuti pelajaran jiu-jitsu untuk peran dan adegan pertarungan dalam film The Batman. Dia ditemani oleh Rigan Machado, orang yang juga melatih Keanu Reeves untuk film John Wick dan beberapa aktor laga lainnya.

Sudah memiliki banyak pemeran yang diumumkan secara resmi, The Batman dijadwalkan bakal rilis pada 25 Juni 2021.