Penggemar Marah Saat Superman Dikatakan Tidak Relevan dengan Zaman Sekarang

in , , ,
Michael B Jordan Superman

Meski pun sudah banyak pahlawan baru muncul, Superman memang merupakan superhero utama yang berada di hati para penggemarnya. Oleh karena itu, banyak penggemar DC Comics yang marah ketika ada berita yang mengatakan Man of Steel ini tidak relevan lagi di zaman modern.

Variety menyinggung penggemar Supes ketika situsnya melaporkan tentang dugaan keterkaitan Michael B. Jordan untuk memainkan Superman.

“Warner Bros. kurang memiliki kejelasan tentang apa yang harus dilakukan dengan #Superman. Namun, telah ada diskusi dengan Michael B. Jordan dan J.J. Abrams untuk membantu membuat Man of Steel lebih relevan,” begitulah bunyi tweet tersebut.

Penggemar Harap Studio Bisa Mencari Orang yang Tepat

Mendengar hal itu, fans tentu menganggap apa yang disampaikan merupakan hal yang aneh. Salah satu menuliskan, “Superman adalah seorang imigran luar angkasa yang tinggal di pedesaan Amerika dan kamu mengatakan dia tidak relevan?”

Yang lain juga berpendapat, “Dia sudah relevan. Si kawan berjuang untuk Kebenaran dan Keadilan. Itu tidak pernah menjadi tua. Juga, dia berbudi luhur dan teladan yang sempurna mengingat iklim sosial kita saat ini. Gunakan ‘All Star Superman’ sebagai inspirasi.”

Selain itu ada juga yang menyalahkan film Superman baru karena dirasa kurang relevan dari superhero itu sendiri. “Aku berharap mereka akan berhenti dengan pembicaraan ini. Superman relevan untuk selamanya, hanya dapatkan penulis yang tahu bagaimana menulis karakter.”

Superman Hitam Michael B. Jordan

Superman Michael B Jordan

Memang sebelumnya ada rumor yang mengatakan bahwa Jordan dan Abrams akan melakukan proyek Superman sebelum tahun 2023. Bukan sebagai Clark Kent, Jordan secara langsung mengatakan bahwa dia memilih untuk menjadi Calvin Ellis.

Namun, belum ada pengumuman resmi dari studio WB atau DC Films. Kita hanya bisa menunggu hingga kabar tersebut diumumkan secara resmi. Jadi pantau terus beritanya di Dafunda Movie.