Warner Bros Bicarakan Black Superman, Kesempatan Michael B. Jordan?

in , ,
Micahel B Jordan Calvin Ellis Superman

Warner Bros. mulai merasakan kesuksesan film superhero DC tahun ini. Hal itu menyusul kesuksesan Shazam! dan Joker secara box office dengan budget yang terbilang minim. Selanjutnya mereka telah menyiapkan satu film lagi, Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).

Kini, detail terbaru untuk masa depan film DC Universe sudah mulai dibicarakan kembali. Kira-kira film apa yang akan dibuat selanjutnya?

Black Superman dalam Pembicaraan WB

Superman Michael B Jordan

Menurut sumber berita Variety, Michael B. Jordan tahun lalu bertemu dengan Warner Bros untuk membuat film Superman versinya. Namun, bintang Black Panther ini memiliki jadwal yang padat dengan proyek lain selama beberapa tahun ke depan.

Ia belum siap sepenuhnya untuk memainkan Black Superman. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa akan ada satu film Superman lainnya yang akan selesai sebelum 2023.

Pada Februari lalu, Jordan mengungkapkan bahwa dirinya sangat terbuka untuk peran Superman dan tampaknya menjadi konfirmasi pertama bahwa ia telah bertemu dengan Warner Bros. Dia menambahkan kalau karakter itu bukanlah Clark Kent yang sangat identik dengan Henry Cavill.

“Ini sulit. Aku benci menjadi pebisnis dan memahami kedua sisi situasi. Ada sisi positfnya, tetapi berada di bawah itu, dipisahkan dan dibandingkan dengan banyak versi Superman yang berbeda … Aku lebih suka melakukan sesuatu yang orisinal. Aku akan menjadi Calvin Ellis,” kata Jordan saat diwawancarai oleh Oprah Winfrey.

Seputar Calvin Ellis

Calvin Ellis Black Superman
black superman di earth-23 | Mary Sue

Calvin Ellis merupakan karakter yang dibuat oleh Grant Morrison dan Doug Mahnke. Superman Ellis ini merupakan pahlawan dari Earth-23 dan pertama kali melakukan debutnya di Final Crisis pada tahun 2009. Superman ini mengambil model dari President Barrack Obana dan petinju ternama Muhammad Ali.

Sementara itu, Henry Cavill sebelumnya telah mengatakan bahwa dia masihlah seorang Superman. Masih banyak hal yang akan dilakukannya, namun WB belum menetapkan apakan film Man of Steel 2 akan segera dibuat.


Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah Michael B. Jordan akan cocok menjadi Black Superman? Jangan lupa komen di bawah ya.

Ayo mulai berdiksusi