Knives Out Buka Box Office dengan Cemerlang

in , ,
Box Office Knives Out
Lionsgate

Knives Out sepertinya berhasil melewati prediksi banyak orang di box office. Film yang disutradarai oleh Rian Johnson ini dikabarkan membuat debut yang sangat cemerlang. Seperti yang dikabarkan The Hollywood Reporter, Knives Out mampu mendapatkan lebih dari $41.7 juta secara domestik.

Sementara itu, walau hanya dengan budget minim yaitu $40 juta saja, film ini juga menambah pundi $28.3 juta di seluruh dunia. Dengan begitu, Knives Out telah mengumpulkan $70 juta saat pekan pembukaannya.


Puncak Box Office Masih Dipegang Frozen 2

Frozen 2 Post Credit

Meski mendapatkan pendapatan yang memuaskan, film animasi Disney Frozen 2 masih bertengger di puncak Box Office. Sekuel ini mengumpulkan $123.7 juta, ada juga beberapa sumber yang mengatakan bahwa Frozen 2 bisa mencapai $126 juta setelah penghitungan pada hari Senin.

Dengan begitu, animasi Princess Elsa ini berhasil mengalahkan The Hunger Games: Catching Fire untuk film terlaris saat Thanksgiving. Selisih antara kedua film tersebut hampir mencapai angka $20 juta.

Hingga kini, Frozen 2 sudah memiliki $738 juta total pendapatan dan seperti perkiraan akan melewati angka $1 miliar dalam waktu dekat. Mungkin butuh satu pekan lagi hingga target tersebut tercapai di box office.


Knives Out Punya Cerita yang Mengagumkan

Jadwal Tayang Knives Out Bioskop Indonesia

Kembali lagi ke film Rian Johnson ini, Knives Out menceritakan tentang misteri pembunuhan yang terjadi kepada seorang penulis novel terkenal. Detektif yang bertugas kemudian mengumpulkan anggota keluarga korban untuk mencari tahu pelakunya. Film ini juga memiliki twist yang cukup bagus, sehingga sangat dianjurkan untuk ditonton pecinta film misteri.

Ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Rian Johnson, Knives Out dibintangi oleh Daniel Craig, Chris Evans, Michael Shanon, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, hingga Chistopher Plummer. Film ini masih diputar di bioskop, jadi jangan lupa nonton ya.