Black Widow Bakal Dapat Trailer Baru dalam Waktu Dekat

in , , ,
Apa Itu Red Room Black Widow
Trailer Black Widow | Marvel Studios

Marvel Cinematic Universe fase 4 akan dibuka dengan Black Widow pada Mei mendatang. Meski tanggal perilisannya masih cukup lama, sepertinya film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson itu akan membagikan klip baru dalam waktu dekat.

Dari berita yang beredar, Marvel telah mengumumkan bahwa “exclusive look” Black Widow akan dirilis pada 13 Januari 2020. Hal itu bertepatan dengan siaran langsung College Football National Championship di kanal ABC. Waktu spesifik dari trailer ini memang tidak diberikan, tapi setidaknya kita tahu bahwa jadwal pertandingan akan dimulai pada pukul 8 malam EST dan berlangsung selama tiga jam.

Pengumuman Lewat TV

Salah seorang penggemar membagikan rekaman tv yang menampilkan pengumuman dari Marvel. Dari video itu kita melihat beberapa baris narasi yang mangatakan “jangan sampai kelewatan penampilan eksklusif Black Widow”. Setelah itu, barulah informasi lengkap seperti di atas tampil.

Sepertinya, kita akan melihat lebih banyak hal-hal baru terkait usaha Natasha Rumanoff untuk menghancurkan tempat pelatihannya dulu. Dia akan dibantu oleh Yelena Belova yang digadang-gadang bakal jadi penerus Rumanoff. Selain itu, mereka berdua juga ditemani oleh Melina dan Alexei Shostakov alias Red Guardian.

Bersetting Setelah Civil War

Film solo ini kemungkinan besar akan mengambil timeline setelah Captain America: Civil War. Setelah diingatkan kembali tentang Red Room oleh Scarlet Witch, Natasha pasti sering mengalami mimpi buruk tentang proyek pencuci otak tersebut.

Apalagi dia sempat bertemu dan bertarung dengan Bucky yang mungkin pernah menjadi mentornya saat berlatih di fasilitas Black Widow. Di film ini dia akan berhadapan dengan Taskmaster.

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dengan Scarlett Johansson, Florence Pughm David Harbour dan Rachel Weisz sebagai bintangnya. Black Widow dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2020.

Tinggalkan Balasan