Zachary Levi Bakal Bintangi Film Prisoner 760 Sebelum Shazam 2

in , ,
Zachary Levi Prisoner 760

Zachary Levi akan membintangi sebuah film drama tentang Prisoner 760 sebelum Shazam 2. Shazam pertama kali dirilis awal tahun ini dan merupakan film terbaru dari franchise DC Extended Universe.

Shazam menceritakan kisah tentang Billy Batson, seorang anak berusia 14 tahun yang memperoleh kekuatan dari seorang penyihir kuno. Dengan hanya menyebut nama penyihir itu, Billy berubah menjadi pahlawan super dewasa yang memiliki kekuatan besar.

Shazam 2

Shazam Zachary Levi
Zacharay Levi Sebagai Shazam | Filmstories

Shazam adalah kesuksesan yang besar bagi DCEU yang menggabungkan humor dan cinta yang dibalut dengan semua aksi superhero yang ingin dilihat penggemar.

Shazam juga meningkatkan kepercayaan penggemar kepada studio tentang masa depan waralaba DCEU. Meskipun Wonder Woman (2017) sukses besar, banyak dari film-film sebelumnya di DCEU yang mendapat ulasan beragam di kalangan kritikus dan penonton.

Film-film seperti Man of Steel (2013) dan Batman v. Superman: Dawn of Justice (2016) sering dikritik karena terlalu gelap dan suram. Shazam mengubah nada gelap itu dan membuat penggemar ingin melihat lebih banyak yang seperti Shazam.

JANGAN LEWATKAN •
Foto BTS Shazam Ungkap Wajah Superman

Bakal Bintangi Film Prisoner 760

Zachary Levi Prisoner 760
Zachary Levi | Virgool.io

Menurut THR, Zachary Levi telah resmi bergabung dengan para pemeran film Prisoner 760. Levi akan membintangi Prisoner 760 sebelum ia mengulangi perannya sebagai Billy Batson di Shazam 2.

Prisoner 760 akan menjadi drama hukum kehidupan nyata tentang Mohamedou Ould Slahi. Dia adalah seorang pria yang dipenjara oleh pemerintah Amerika Serikat dan ditahan tanpa pengadilan selama bertahun-tahun.

Benedict Cumberbatch Bakal Ikut Memproduksi

Prisoner 760
Para Pemeran Prisoner 760 | Hollywood Reporter

Film ini akan diadaptasi dari memoar terlaris New York Times, Guantánamo Diary yang ditulis oleh Slahi sendiri selama masa penahanannya. Film Prisoner 760 akan disutradarai oleh Kevin Macdonald.

Seperti kisah nyata yang menjadi dasar film ini, Slahi diwakili oleh pengacara pertahanan Nancy Hollander (Jodie Foster) dan Teri Duncan (Shailene Woodley). Hollander dan Duncan dibantu oleh Letnan Stuart Couch (Benedict Cumberbatch) yang merupakan seorang jaksa penuntut militer.

JANGAN LEWATKAN •
Zachary Levi Sudah Tidak Sabar Ingin Kenakan Kostum Shazam di Sekuel Mendatang

Levi akan memerankan karakter Neil Buckland, yang merupakan agen federal dan teman dari karakter Cumberbatch. Cumberbatch juga ikut memproduksi film ini bersama dengan Leah Clarke dan Adam Ackland, melalui perusahaan mereka SunnyMarch.

Prisoner 760 telah memulai produksinya awal bulan ini. Sementara itu Shazam 2 dijadwalkan rilis pada 1 April 2022 mendatang.