Tanggal Rilis Shazam 2 Dibagikan!

in , , ,
Shazam

Tampaknya pekan ini menjadi pekan terbaik untuk penggemar DC. Warner Bros. dan DC Films secara resmi memberikan tanggal rilis untuk Shazam 2. Shazam menjadi salah satu adaptasi DC yang tidak bernada terang setelah banyak kritikan hadir sejak Man of Steel, BvS, hingga Justice League.

Film yang diarahkan oleh David F. Sandberg ini menjadi film teringan yang pernah dibuat DC. Zachary Levi ditunjuk untuk menjadi superhero dewasa. Shazam mendapatkan review positif dari para kritikus dan cukup sukses di box office karena hanya menggunakan anggaran kecil.

Tentu saja film ini akan mendapat sekuelnya, kamu bisa mencari tahu tanggal rilisnya di bawah ini.

Tanggal Rilis Shazam 2, 1 April 2022

Tidak seperti rumor yang beredar beberapa hari yang lalu, Shazam 2 tidak diumumkan pada CCXP Brazil. Reporter THR Borys Kit membagikan informasi bahwa Shazam 2 mendapatkan tanggal rilis pada 1 April 2022, tapi itu bukan April Fool.

JANGAN LEWATKAN •
LEGO NINJAGO Movie Video Game Tersedia Secara Gratis di Steam, Ayo Klaim!

Jika dihitung, sekuel ini akan hadir di bioskop hampir tiga tahun setelah film aslinya. Asher Angel diharapkan bisa kembali menjadi Billy Batson.

Film ini kemungkinan besar akan kembali disutradarai oleh Sandberg dan Henry Gayden ditunjuk sebagai penulis skrip untuk film ini.

Tanggal Rilis Film DC

Shazam 2 Mulai Produksi 2020

Hingga saat ini, sudah ada delapan live action DC yang memiliki slot di tahun 2020 hingga 2022. Tahun depan, mereka akan membuka dengan Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).

Pada pertengahan tahun, Gal Gadot dan Chris Pine akan kembali dalam Wonder Woman 1984. Di film ini, putri Amazon, Diana Prince mencoba mengubah cara hidup karena sudah masuk ke era modern.

Pada tahun 2021, DC akan memiliki tiga film andalan, yaitu The Batman, The Suicide Squad dan Black Adam. The Batman arahan Matt Reeves kini sudah memasuki tahap produksi setelah menunjuk Robert Pattinson dan beberapa orang lainnya untuk menjadi cast.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Karakter Yang Tidak Akan Kembali di The Matrix 4

The Suicide Squad sendiri akan menjadi reboot dari film pertama yang dianggap gagal. Sementara itu, Black Adam akan menutup tahun dengan kekuatan magisnya yang besar.

Beralih ke 2022, Shazam 2 yang baru diumumkan akan menjadi awal live action DC pada tahun tersebut. The Flash yang akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi juga dimasukkan dalam slot tahun tersebut. Aquaman 2 sendiri akan menjadi film akhir tahun yang cocok untuk kita nikmati.