Sutradara Ghostbusters 2016 Komentari Trailer Afterlife

in , ,
Sutradara Ghostbusters 2016 Respon Trailer Afterlife

The Ghostbusters merupakan salah satu franchise pop culture yang sangat akrab dengan banyak orang selama lebih dari beberapa dekade. Setelah merilis dua film asli pada tahun 84 dan 89, sudah ada game, seri animasi hingga reboot film pada 2016.

Seperti yang kita tahu, reboot yang disutradarai oleh Paul Feig ini memiliki banyak masalah saat akan rilis di bioskop. Bahkan banyak penggemar yang merasa film ini sangat buruk, sehingga dianggap gagal dalam memberikan formula baru untuk seri pemburu hantu ini.

Tiga tahun setelah film reboot itu tayang di bioskop, Jason Reitman mengatakan akan membuat sekuel untuk dua film original Ghostbusters. Dan kini trailer untuk film ketiga yang berjudul Ghostbusters: Afterlife telah dibagikan secara online.

Tanggapan Paul Feig untuk Trailer Ghostbusters Afterlife

Trailer pertama dari Afterlife memang memperlihatkan karakter pendatang baru. Meski begitu, banyak cast asli yang juga akan tampil dalam film ini. Setelah trailer tersebut rilis, Feig memberikan tanggapan lewat media sosialnya.

“Ini terlihat luar biasa. Selamat kepada Jason Reitman, cast dan kru yang luar biasa. Aku tidak bisa menunggu lama untuk menonton ini,” tweet Feig dengan tagar #weareallghostbusters di akhir caption.

Tindakan yang dilakukan oleh sutradara ini sangat berkelas. Meskipun mendapat review jelek dari film Ghostbusternya, dia masih bersemangat untuk melihat apa yang akan dihadirkan Reitman dalam Afterlife.

Paul Feig Sangat Profesional

Poster Sinopsis Ghostbusters Afterlife

Tweet di atas menunjukkan bahwa para profesionalitas Feig sangat tinggi. Dirinya memang sudah biasa menghadapi kegagalan dan kesuksesan. Ghostbusters memang hanya menghasilkan $229.1 juta di box office, tapi itu tidak terlalu dipermasalahkannya.

Berbeda dari Ghostbusters 2016, Afterlife akan berfokus pada para remaja yang mengungkap identitas asli dari kakeknya. Setelah menemukan proton-pack mereka harus beraksi untuk mengusir hantu yang mengganggu kota kecil mereka.

Film ini dibintangi oleh Finn Wolfhard, Paul Rudd, McKenna Grace dan Carrie Coon. Ghostbusters Afterlife dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2020.

Tinggalkan Balasan