Trailer Ghostbusters Afterlife, Para Pemburu Hantu Muda Beraksi

in , ,
Trailer Ghostbusters Afterlife

Ghostbusters kini benar-benar kembali ke kehidupan kita. Franchise ini kembali bangkit setelah membagikan trailer perdana dari film ketiganya, Ghostbusters: Afterlife. Setelah kegagalan reboot pada tahun 2016, Jason Reitman kini menghadirkan para pemburu hantu yang diinginkan banyak penggemar.

Seperti sinopsis resmi yang telah diungkapkan beberapa hari yang lalu, film ini akan memperlihat seorang ibu dengan dua anak pindah ke rumah tua di perdesaan. Perlahan tapi pasti, mereka akhirnya mengetahui siapa pendahulu mereka.

Trailer Ghostbusters Afterlife

Video berdurasi dua setengah menit ini menampilkan Paul Rudd, Finn Wolfhard dan banyak pemeran lainnya.

Klip dibuka dengan kepindahan keluarga ini ke rumah kakeknya yang tidak diketahui. Trevor dan Phoebe sangat mudah berteman dengan orang sekitar termasuk Grooberson, guru sekolah mereka yang diperankan oleh Rudd.

Kemudian, adegan mulai menampilkan tanda-tanda kemunculan hantu dibarengi dengan penemuan benda-benda aneh. Salah satunya adalah perangkap hantu yang ditunjukkan Grooberson.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Jason Reitman Akan Membuat Film Ghostbusters Baru yang Mengikuti Kisah Aslinya

Phoebe yang merasakan ada sesuatu yang aneh dengan tempat tinggal mereka sekarang akhirnya menemukan markas rahasia dari para Ghostbuster pertama. Sementara itu, Trevor menemukan Ecto-1 dan mengendarainya.

Mendekati akhir trailer, para remaja ini mulai melakukan misi untuk memusnahkan hantu yang mengganggu dunia mereka. Bahkan, kita bisa melihat mereka beraksi menggunakan Proton Pack.

Penggambaran Film Fantasy yang Dapat Banget

Trailer Ghostbusters Afterlife Ecto 1

Dari trailer ini, kita bisa merasakan genre fantasi dalam film ini begitu terasa. Akting Finn yang tampak familiar di Stranger Things sangat cocok dengan nada film ini. McKenna Grace yang berperan sebagai Phoebe juga tampak beraksi dengan sangat natural.

Ghostbusters Afterlife disutradarai oleh Jason Reitman dengan cerita yang ditulis bersama Gil Kenan. Sutradara film orisinal, Ivan Reitman juga ikut andil sebagai produser. Film ini dijadwalkan rilis pada 10 Juli 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Paul Rudd Ungkap Scene yang Paling Sulit dalam Ant-Man and the Wasp

Bagikan jika kamu suka