Ghostbusters: Afterlife Bagikan Poster dan Plot Resminya

in , ,
Poster Sinopsis Ghostbusters Afterlife

Setelah sekian lama, film pemburu hantu baru kini mendapatkan judul resmi yaitu, Ghostbusters: Afterlife. Tak hanya itu, kini banyak detail baru dari film ini yang sudah diungkapkan.

Film ini akan melanjutkan 30 tahun setelah film originalnya dan menceritakan seorang ibu dengan dua anaknya. Carrie Coon akan memainkan sang ibu, dia dan anak-anaknya pindah ke pertaninan yang ditinggalkan oleh ayah yang tidak pernah dia kenal.

Ketika keluarga itu tiba di rumah barunya, anak-anak ini cepat akrab dengan guru sekolah mereka yang diperankan oleh Paul Rudd. Mereka memperhatikan kejadian aneh di sekitar pertanian dan di kota kecil ini.

Trevor menemukan Ecto-1 klasik yang disembunyikan di bawah terpal dan Phoebe menemukan perangkat yang sangat akrab untuk membaca psikokinetik yang mungkin bakal dikenali dengan mudah oleh penggemar. Kamu bisa melihat sedikit gambaran tentang itu lewat poster perdana mereka.

Poster Ghostbusters: Afterlife

Poster Ghostbusters Afterlife
IMDB

“Sesampai keluarga tersebut di sebuah pertanian tua, mereka mulai menemukan hubungan mereka dengan Ghostbusters original,” kata Jason Reitman. “Trevor dan Phoebe akhirnya mengetahui siapa sebenarnya kakek mereka dan mereka sudah siap untuk mengambil kotak proton mereka sendiri.”

JANGAN LEWATKAN •
Paul Rudd Resmi Bergabung Dengan Film Ghostbusters 2020

Selain itu, beberapa anggota pemeran asli akan memainkan peran ikonik mereka. Karena sukuel ini terjadi di alam semesta yang sama sedang Manhattan Crossrip, sangat masuk akal jika tim awal akan muncul untuk beberapa adegan. Tapi masih belum tahu kejutan apa yang mereka siapkan. Kamu bisa membaca sinopsis resminya di bawah ini.

Sinopsis Ghostbusters: Afterlife

Dari sutradara Jason Reitman dan produser Ivan Reitman, muncul bab berikutnya di alam semesta Ghostbusters asli. Dalam Ghostbusters: Afterlife, ketika seorang ibu tunggal dan dua anaknya tiba di sebuah kota kecil, mereka mulai menemukan hubungan mereka dengan Ghostbusters asli dan warisan rahasia yang ditinggalkan kakek mereka. Film ini ditulis oleh Jason Reitman & Gil Kenan.

Ghostbusters: Afterlife direncanakan rilis di bioskop pada 10 Juli 2020.

Bagikan jika kamu suka