Klip Godzilla vs Kong Bocor, Kedua Monster Sudah Sama Besar

in , ,
Godzilla Vs Kong Poster

Warner Bros sepertinya membagikan banyak informasi terbaru di Comic-Con Experience (CCXP) Brazil tahun ini. Setelah merilis trailer perdana untuk Wonder Woman 1984, mereka juga membagikan banyak informasi film terbaru mereka seperti judul resmi The Conjuring 3.

Selain itu, studio ini juga membagikan rekaman baru dari film berikutnya MonsterVerse. Meski pun Godzilla vs Kong mendapatkan pengunduran tanggal rilis, mereka membagikan kepada penggemar tampilan pertama dari dua monster yang berseteru ini.


Ukuran Godzilla dan Kong Sudah Sama

https://twitter.com/moshosite/status/1203773816943579137

Selama panel mereka di CCXP, Warner Bros. membagikan rekaman pertama yang memperlihatkan ukuran kedua monster ini. Dari rekaman yang dibagikan oleh penggemar, Godzilla dan Kong tampak sedang bertarung epik. Selain itu, ukuran dari kedua Raksasa ini kini sudah hampir sama. Kamu bisa melihatnya dalam postingan di atas.

Dari sini kita tahu bahwa Kong terus tumbuh hingga Godzilla vs Kong. Jadi saat kita melihatnya dalam film sebelumnya, dia masih hanya kera raksasa remaja setinggi 104 kaki. Untuk bisa bertarung setara dengan Raja para Monsters, Kong sepertinya tumbuh hingga empat kali lipat. Buat kamu yang tidak tahu, Godzilla memiliki tinggi sekitar 393 kaki.


Seputar MonsterVerse

Godzilla King Of The Monsters

Universe Monsters ini dimulai sejak film Godzilla pertama pada 2014, King Kong sendiri muncul di Kong: Skull Island. Setelah itu, mereka membuat sekuel film Godzilla dengan para kaiju lainnya. Di akhir Godzilla: King of the Monsters, Godzilla menjadi Alpha yang menjadi pemimpin semua Titan lainnya di Bumi. Dia berhasil mengalahkan Ghidorah dan membuat dunia kembali seimbang.

Hingga kini belum ada informasi bagaimana King Kong keluar dari pulau tengkorak tersebut. Namun banyak penggemar yang meyakini bahwa ketika dia bertambah dewasa makhluk ini mencari lawan yang lebih kuat dan bertemu dengan Godzilla.


Film Godzilla vs Kong awalnya dijadwalkan rilis pada Maret 2020. Namun setelah menimbang banyak hal, film ini ditunda hingga 20 November 2020.

Tinggalkan Balasan