The Conjuring 3 Dapat Judul Resminya

in , ,
Patrick Wilson The Conjuring 3 Tidak Seperti Sebelumnya

Mungkin banyak yang mengira bahwa The Conjuring tidak akan memiliki trilogi. Tapi franchise horor ini sudah membuktikan akan kembali setelah memulai semua pada tahun 2013. Film ini juga membawa keuntungan besar bagi Warner Bros, sehingga kemudian terus dibuatkan sekuelnya.

Conjuring Universe kini sudah memiliki beberapa film lainnya. Ada tiga Spin-off Annabelle, The Nun dan The Curse of Llorona. Dan sekarang, Conjuring 3 telah mendapatkan judulnya yaitu The Devil Made Me Do It.

Judul Resmi The Devil Made Me Do It

The Conjuring 3 Logo
Logo Conjuring 3 | Warner Bros

WB selaku studio yang sedang memproduksi film ini telah merilis logo utama dari film ini yang bisa kamu lihaat di atas. Saat pertama kali diumumkan, Conjuring 3 tidak akan lagi menceritakan tentang rumah-rumah hantu seperti sebelumnya. Kali ini, pasangan Warren ini akan menghadapi percobaan pembunuhan. Dari judul itu juga kita tahu maksud dari sedikit plot film ini.

Warner Bros juga secara resmi membagikan penggemar summary resmi untuk film ini. Kamu bisa membacanya di bawah ini.


Sinopsis The Devil Made Me Do It

The Conjuring: The Devil Made Me Do It mengungkapkan kisah mengerikan teror, pembunuhan, dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan bahkan dialami oleh penyelidik paranormal di kehidupan nyata Ed dan Lorraine Warren.

Salah satu kasus yang paling sensasional dari arsip mereka, dimulai dengan pertarungan demi jiwa seorang bocah lelaki. Kemudian membawa mereka melampaui apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya, untuk menandai pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa seorang tersangka pembunuhan akan mengklaim pengaruh setan sebagai alasannya.


Selain film ketiga ini, WB juga kini masih mengembangkan film baru dengan karakter Crooked Man dan sekuel dari The Nun. The Conjuring: The Devil Made Me Do It dijadwalkan rilis pada 10 September 2020.

Tinggalkan Balasan