Trailer Wonder Woman 1984, Diana Hidup di Zaman Modern

in , , ,
Trailer Wonder Woman 1984
yt/WarnerBros

Wonder Woman 1984 akhirnya merilis trailer perdananya secara global setelah terlebih dulu memperlihatkan untuk para pengunjung di acara CCXP Brazil. Dalam video kali ini, kita melihat banyak hal baru, mulai dari kehidupan pada tahun 80-an yang sudah modern, hingga perubahan dari Diana Prince yang diperankan oleh Gal Gadot.

Buat kamu yang penasaran dengan trailer, langsung saja cek di bawah ini.

Trailer Wonder Woman 1984

Video berdurasi dua menit lebih ini diawali dengan perbincangan Diana dengan seorang teman wanita. Dia membicarakan soal kehidupan dan cinta. Setelah itu, trailer berlanjut ke sebuah Mall yang sedang dirampok. Diana yang berada di sana langsung berubah menjadi Wonder Woman dan mengalahkan para penjahat tersebut. Tak lupa pula dia menghancurkan cctv agar kekuatan tidak terekspos terlalu jauh.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Adegan berlanjut memperlihatkan Steve Trevor kembali hidup. Dia menjumpai Diana dan mereka bertarung bersama melawan banyak pengawal. Namun sebelum itu, kita bisa menyaksikan karakter yang diperankan oleh Kristen Wiig melihat arlogi dan foto Trevor. Hal ini menjadi indikasi bahwa Trevor yang hadir sekarang merupakan kekuatan dari Cheetah.

JANGAN LEWATKAN •
10 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Gal Gadot

Kostum Baru Wonder Woman 1984

Trailer Wonder Woman 1984 Kostum Baru

Di akhir trailer, kita juga bisa melihat tampilan pertama dari Golden Eagle kostum dikenakan oleh Wonder Woman. Selain itu, yang membuat takjub adalah saat dia bergelantungan di sambaran petir menggunakan lasso miliknya. Trailer ini dibalut dengan musik disko yang sangat khas untuk zaman jadul tersebut. Bahkan, ada juga sedikit joke yang disisipkan dalam klip ini.

Wonder Woman 1984 disutradarai oleh Patty Jenkins dan dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wiig dan Pedro Pascal. Film ini dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2020.

Bagikan jika kamu suka