Lama Diabaikan, The Flash Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

in , , ,
syuting film The Flash Movie

Setelah diabaikan begitu lama, Warner Bros dan DC Films akhirnya membawa nafas segar untuk penggemar The Flash. Film solo dari manusia tercepat di dunia itu akhirnya ditetapkan. Ezra Miller akan berperan sebagai Barry Allen alias The Flash, dia muncul pertama kali dalam post credit BvS: Dawn of Justice.

Jika diingat-ingat, film ini memang mengalami kendala yang sangat luar biara. Ia kehilangan banyak sutradara seperti Seth Grahame-Smith, Rick Famuyiwa hingga yang terakhir duo John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kini, sutradara film horor IT, Andy Muschietti dipercaya untuk duduk di belakang kamera.

Tanggal Rilis The Flash 1 Juli 2022

The Flash Ezra Miller

The Flash awalnya direncanakan untuk mendapatkan tanggal rilis pada 2018. Setelah banyak hal yang terjadi, WB akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa film solo ini ini ditetapkan main di bioskop empat tahun setelah jadwal awal, yaitu 1 Juli 2022.

Sejauh ini, tidak ada saingan berat yang akan mengganggu The Flash kecuali salah satu film animasi Illumination.

Sejak 2018, WB memang tidak pernah secara resmi memasukkan tanggal rilis untuk film ini. Memang sempat akan rumor yang mengatakan tahun 2020 dan 2021, namun Miller sepertinya harus menyelesaikan lebih dulu aktingnya bersama Fantastic Beasts 3.

Apakah Akan Ada Penundaan Lagi?

Fantastic Beasts Diundur The Flash

Untuk saat ini, kabar mengenai tanggal rilis The Flash memang cukup menggembirakan. Tapi penggemar juga harus siap-siap untuk terluka mengingat proyek ini sering ditimpa masalah.

Jika film ini bisa tetap di jalan yang benar hingga perilisannya, WB dan DC sepertinya akan mendapatkan kesuksesan yang cukup besar. Film superhero yang dibintangi oleh aktor muda sepertinya memiliki impact yang cukup besar. Kita bisa melihat dari Spider-Man, tentu cerita yang disuguhkan harus lebih cocok dan disisipi sedikit komedi.

Hingga kini, kita tahu bahwa DC Extended Universe sudah berantakan. Apakah film ini akan menjadi reboot semesta ini atau lebih fokus ke The Flash sendiri, tidak ada yang tahu. Jadi pantengin terus Dafunda Movie untuk mendapatkan informasi terbaru.

Tinggalkan Balasan