Frozen 2 Jadi Film Terlaris Ketiga di Tahun 2019

in , ,
Frozen 2 Animasi Terlaris

Frozen 2 secara resmi menjadi film terlaris ketiga tertinggi pada tahun 2019 di box office, sekaligus melampaui Frozen pertama di dalam negeri. Setelah dirilis pada 2013, Frozen adalah sebuah sukses besar di box office yang membukukan pembukaan rekor fantastis.

Tahun ini Frozen 2 memulai debutnya dengan $ 130,2 juta pada akhir pekan dan mencetak debut terbesar untuk setiap film animasi.

Frozen 2

Frozen 2

Sekuel ini kembali menyatukan Elsa (Idina Menzel), Anna (Kristen Bell), Kristoff (Jonathan Groff), dan Olaf (Josh Gad). Mereka pergi menjelajah ke hutan ajaib yang telah dikutuk selama beberapa tahun.

Film ini menerima ulasan yang umumnya positif dengan skor 77% pada Rotten Tomatoes. Baru-baru ini Frozen 2 mencetak dua nominasi Golden Globe: Best Motion Picture – Animated dan Best Original Song untuk showstopper Elsa “Into the Unknown”.

Jadi Film Terlaris ke 3 di Tahun 2019

Frozen 2 Animasi Terlaris
Frozen 2 | lanetaneta

Menurut Box Office Mojo, Frozen 2 secara resmi telah mencapai $ 1,16 miliar di seluruh dunia dan menjadikannya film terlaris ketiga tertinggi di tahun 2019. Film ini telah melampaui Spider-Man: Far From Home yang mencapai $ 1,13 miliar.

Satu-satunya film yang lebih tinggi dari Frozen 2 sekarang adalah Avengers: Endgame ($ 2,79 miliar) dan The Lion King ($ 1,65 miliar). Tidak mungkin Frozen 2 akan melewati The Lion King, akan tetapi mungkin bisa sedikit lebih dekat dalam beberapa minggu mendatang.

Berhasil Lewati Pendapatan Domestik Film Pertama

Di dalam negeri, Frozen 2 adalah film terlaris kelima tertinggi tahun ini dengan total pendapatan $ 410,7 juta. Sekuel ini telah melewati total domestik Frozen pertama yaitu $ 400,7 juta.

Namun Frozen mengumpulkan pendapatan itu sampai akhir penanyangan di box office. Sementara Frozen 2 baru berada di bioskop selama lima minggu. Total box office-nya tentu akan semakin meningkat dalam beberapa minggu mendatang, terutama karena periode antara Natal dan Tahun Baru.

Frozen 2 mungkin belum cukup menyamai total pendapatan film pertama di seluruh dunia ($ 1,27 miliar). Akan tetapi ada kemungkinan besar sekuel ini akan mengejar ketinggalan pada akhir penayangan-nya..

Tinggalkan Balasan