Tom Holland Bakal Muncul Sebagai Cameo di Venom 2

in ,
Venom 2 Spider Man

Venom 2 mungkin akan menampilkan cameo dari Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland. Dia saat ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk tampil sebagai cameo Peter Parker dalam film Venom 2.

Sony memegang hak film untuk Spider-Man dan sejumlah karakter Marvel Comics lainnya. Studio telah bekerja dalam beberapa tahun terakhir untuk membangun sendiri film komik mereka.

Bagian dari rencana mereka termasuk berbagi hak Spider-Man dengan Marvel Studios. Hal ini memungkinkan studio milik Disney itu untuk memperkenalkan Peter Parker ke Marvel Cinematic Universe.

Secara terpisah, Sony juga mengembangkan film Spider-Man yang berdekatan seperti dengan karakter tersebut, yaitu Venom.

Venom

Venom 2
Venom | Inverse

Rilis pada Oktober 2018 lalu, Venom disambut dengan tinjauan kritis yang beragam. Pada akhirnya Venom terbukti sebagai kesuksesan box office, dengan menghasilkan $ 856 juta di seluruh dunia. Dengan kesuksesan itu, sekuel Venom 2 diumumkan dengan Tom Hardy mengulangi perannya sebagai Eddie Brock.

Andy Serkis juga telah ditunjuk untuk menyutradarai sekuel ini setelah kepergian Ruben Fleischer. Pembuatan film Venom 2 dimulai pada bulan November dan dijadwalkan rilis pada Oktober 2020.

Venom 2 Bakal Hadirkan Spider-Man

Venom 2 Spider Man
Spider-Man Hadir di Venom 2 | The Couch

Geeks Worldwide melaporkan casting Venom 2 yang termasuk Holland sebagai Spider-Man. Akan tetapi negosiasi masih berlangsung dan kesepakatan mungkin tidak tercapai.

Lebih lanjut, GWW menunjukkan bahwa masih belum jelas apakah Holland akan memerankan Spider-Man versi MCU atau versi lain dari Spider-Man.

Daniel Richtman juga melaporkan bahwa Holland sedang dalam pembicaraan untuk tampil di Venom 2. Dia juga menyatakan bahwa itu adalah bagian dari kesepakatan yang dilakukan Sony dan Marvel untuk menjaga Spider-Man tetap di MCU.

Cameo Tom Holland di Venom 2

Venom Spider Man
Venom Spider-Man | MSN.com

Kabar Tom Holland yang berpotensi muncul di Venom 2 seharusnya tidak terlalu mengejutkan. Mengingat Sony sebelumnya mencoba memunculkan Spider-Man-nya di film Venom pertama.

Rumor Holland muncul sebagai cameo ketika Venom dalam produksi dan terus bertahan setelah film itu rilis. Kemudian ketika negosiasi Sony dan Marvel gagal, rumor baru mengatakan bahwa Marvel menyuruh Sony untuk memotong cameo Spider-Man di Venom.

Menjelang rilis Venom, ada banyak diskusi tentang apakah film ini akan ditetapkan dalam MCU. Kepala Marvel Studios Kevin Feige menyatakan itu tidak terhubung, sementara Sony tidak menutup kesempatan sehingga kedua alam semesta tersebut dapat terhubung.

Tinggalkan Balasan