Ryan Reynolds Konfirmasi Deadpool 3 dalam Pengembangan

in , , ,
Spidey Deadpool Spider Man 3

Disney melakukan akuisisi kepada 20th Century Fox pada awal tahun ini. Dengan terjadinya hal itu, mereka telah mendapatkan kembali hak untuk membuat film X-Men dan Fantastic Four. Nah, di antara semua karakter X-Men yang ada, Deadpool disebut sebagai salah satu karakter yang tidak akan di-reboot. Dalam artian lagi, anti-hero ini akan melanjutkan filmnya yang ketiga.

Deadpool sangat identik dengan kata kasar dan kekerasan sehingga memiliki rating R. Kedua film tersebut juga cukup sukses di box office setelah mengumpulkan total lebih dari $1.5 miliar. Apakah film ketiga akan dibuat?

Deadpool 3 Masuk Tahap Pengembangan

Deadpool Phase 5
Fox

Pertanyaan tentang kapan para penonton bisa melihat lebih banyak tentang Deadpool memang masih ada. Selama San Diego Comic-Con 2019, Marvel Studios meluncurkan rencara MCU fase 4 dan mengkonfirmasi film X-Men dan Fantastic Four sedang dikerjakan.

Lalu pada Oktober lalu, bintang Ryan Reynolds menggoda dengan pertemuannya dengan Marvel Studios. Kini dia telah memberikan informasi resmi. Saat hadir di acara Live With Ryan and Kelly pada malam Natal, Reynolds ditanya tentang masa depan franchise Deadpool. Menurut aktor itu, dia saat ini bekerja dengan Marvel untuk mengembangkan proyek baru:

“Ya kami sedang mengerjakannya sekarang dengan seluruh tim. Kami tiba di Marvel sekarang, yang seperti besar secara tiba-tiba. Agak gila sih. Jadi ya, kami sedang mengusahakannya.”

Rilis Masih Belum Diketahui

Reynolds tentu tidak membagikan secara detail sudah sejauh apa proyek yang dikerjakan ini. Meski masih dalam tahap awal, kita sudah mulai melihat keseriusan Disney untuk melanjutkan seri ini. Kini, hanya tersisa beberapa perdebatan tentang menggabungkan Deadpool dengan pahlawan lain.

Jika mereka ingin karakter tersebut bisa berinteraksi lebih jauh, berarti Deadpool harus rela untuk turun ke PG-13. Atau mereka juga bisa membuat film solo tetap dengan R-Rating. Pasti akan seru melihat Deadpool berinteraksi dengan superhero lainnya seperti Spider-Man.

Menurut prediksi, penonton baru bisa melihat film ini beberapa tahun ke depan karena Marvel sedang berfokus dengan fase 4 dan beberapa serial tv Disney+. Semoga kita mendapatkan kabar terbarunya lebih cepat ya.