Jumanji: The Next Level Bagi Hadiah untuk Penontonnya

in , ,
Jumanji The Next Level 2
CBR

Kita memang tidak jarang melihat pemain film yang hadir ke bioskop untuk melakukan jumpa fans. Hal itu tidak hanya terjadi di dalam negeri tapi juga di Hollywood sana.

Nah, kali ini ada hal baru yang ditampilkan oleh pemain Jumanji: The Next Level. Dwayne Johnson dan Kevin Hart tampaknya memberikan banyak kegembiraan untuk penonton pada event liburan natal kemarin.

Bagi PS4 dan Hadiah Lainnya

Dua hari sebelum Natal, Bioskop Cinemark memposting sebuah video di akun Twitter dari dua selebriti ini yang tiba di salah satu bioskopnya. Dari yang terlihat, Johnson dan Kevin Hart menyambut para penggemar yang akan menonton film terbaru dari seri Jumanji.

JANGAN LEWATKAN •
Dwayne Johnson Mulai Syuting Baywatch di Pantai Georgia

Setelah perkenalan singkat hingga berpelukan dengan penggemar yang terharu, kedua aktor ini mengumumkan bahwa semua yang hadir akan menerima merchandise Jumanji, konsesi, nonton gratis selama setahun dan satu PlayStation 4 per keluarga.

Menjelang akhir tur promosi film, The Rock mengatakan kepada orang banyak untuk “menemukan teater lain dan mari kita bawa ke tingkat selanjutnya.” Mereka tidak pergi tanpa memastikan untuk berterima kasih kepada para penggemar, berterima kasih kepada Cinemark dan mengucapkan Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru kepada semua keluarga.

Ucapan Terima Kasih Johnson

Setelah itu, The Rock juga memberikan penghormatan untuk acara ini di halaman Twitternya dengan beberapa retweet. Johnson memastikan di dalam paket hadiah tersebut terdapat “hadiah paling keren, dan paling tidak bisa dipercaya dari semua hal .. paket fanny Jumanji gratis.”

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Secret Life Of Pets 2 Di Bioskop Indonesia

Ini mungkin merupakan referensi dari foto ikon turtleneck dari masa mudanya, yang ia ambil kembali pada tahun 2017. Jumanji: The Next Level kini sedang tayang di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, film ini mulai bisa ditonton sejak awal Desember, apakah kamu sudah melihatnya?