Syuting Ulang, Marvel Legion of Monster Bakal Hadir di Morbius?

in , ,
Morbius Syuting Ulang
Jared Leto Baca Komik Legion of Monsters | IG Jared Leto

Bintang utama Morbius, Jared Leto membenarkan pengambilan gambar ulang untuk film Sony, dan telah mulai syuting.

Dibagikan di Instagram, Leto memposting foto dirinya sedang membaca edisi # 1 dari seri buku komik Marvel’s Legion of Monsters yang diterbitkan pada tahun 2011.

Serial ini menampilkan tim karakter Marvel bergaya monster, termasuk Morbius, Werewolf, Living Mummy dan Manphibian. Dalam foto itu Leto menuliskan keterangan “Penelitian. Kembali ke lokasi syuting,”. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Sony Ciptakan Franchise Superheronya Sendiri

Dalam beberapa tahun terakhir, Sony telah mulai membangun waralaba mereka sendiri dari film-film komik yang didasarkan oleh karakter Spider-Man.

Pada tahun 2018, Venom rilis di bioskop dan sukses besar di box office dengan meraup $ 856,1 juta di seluruh dunia. Selanjutnya Sony akan merilis Morbius yang dibintangi oleh Leto sebagai karakter komik Marvel Morbius the Living Vampire.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Rilis Trailer Pertama, Kapan Timeline Black Widow akan Berlangsung di MCU?

Dalam film itu Leto akan memerankan karakter Michael Morbius, seorang ilmuwan dengan penyakit darah langka. Dia kemudian menjadi vampir hidup ketika mencoba menyembuhkan penyakitnya ini.

Leto akan beradu akting dengan Matt Smith sebagai teman Michael (Loxias Crown), Adria Arjona sebagai tunangan Michael (Martine Bancroft), Jared Harris sebagai mentor Michael dan Tyrese Gibson sebagai agen FBI Simon Stroud.

Bakal Terhubung Dengan MCU

Trailer film Morbius pertama juga mengungkapkan hal besar bahwa film tersebut memiliki hubungan dengan Marvel Cinematic Universe, dimana Tom Holland memerankan Peter Parker alias Spider-Man.

Meskipun Spidey tidak muncul, musuhnya dari Spider-Man: Homecoming yang diperankan oleh Michael Keaton muncul. Menjelang tanggal rilis Morbius yang semakin dekat, film ini akan melakukan beberapa Reshoot dan sudah mulai syuting.

Apakah Morbius bakal sesukses film Venom atau bahkan lebih baik? Berikan pendapat kalian di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Doctor Strange Berhasil Selamat Dari 14.000.605 Kekalahan Avengers Melawan Thanos

Bagikan jika kamu suka