Sonic the Hedgehog Percaya Diri Untuk Kalahkan Birds of Prey di Puncak Box Office

in ,
Sonic the Hedgehog Box Office
Sonic the Hedgehog | Paramount Pictures

Film Sonic the Hedgehog diperkirakan akan memuncaki box office akhir pekan ini. Diadaptasi dari video game Sega yang populer, film live-action / CGI ini menceritakan tentang Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) ketika ia sampai di bumi.

Sonic akan bekerjasama dengan sheriff Tom Wachowski (James Marsden) untuk menghindar dari tangkapan Dr. Robotnik (Jim Carrey). Film Sonic the Hedgehog akan rilis dibioskop pada 13 Februari, setelah ditunda selama tiga bulan dari tanggal rilis awal November 2019.

Penundaan Sonic The Hedgehog

Sonic Desain Ulang
Desain Ulang Sonic the Hedgehog | Paramount Pictures

Penundaan selama itu dimaksudkan untuk memberi tim VFX Sonic the Hedgehog waktu agar mendesain ulang karakter tersebut. Semua itu karena respon negatif dari para penggemar yang tidak suka dengan penampilan ‘realistis’ pertamanya di trailer film Sonic the Hedgehog.

Beruntung bagi Paramount karena sebagian besar dari efek film belum selesai dibuat. Desain ulang ini hanya membutuhkan tambahan $ 5 juta untuk menyelesaikannya.

JANGAN LEWATKAN •
Paramount Tetapkan Tanggal Rilis Untuk Sonic The Hedgehog 2

Bahkan lebih baik, reaksi penggemar terhadap desain ulang karakter Sonic ini mendapat respon positif. Film inipun menjadi salah satu film yang ditunggu dan mendapat hype yang lebih besar dari sebelumnya.

Percaya Diri Puncaki Box Office

Birds Of Prey
Birds of Prey | Warner Bros

Sonic the Hedgehog bahkan diprediksi bakal memuncaki box office saat rilis. Menurut Variety, Sonic the Hedgehog diperkirakan bakal meraup $ 40-45 juta selama liburan akhir pekan.

Birds of Prey memiliki awal pembukaan box offcie yang lebih kecil dari yang diperkirakan akhir pekan lalu. Film ini menghasilkan $ 33 juta (debut terendah untuk film DC Extended Universe) terlepas dari ulasan positif dan respon penonton yang sama-sama suka.

Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) akan meraup $ 13-16 juta lagi akhir pekan ini. Film Harley Quinn ini akan bersaing dengan film pendatang baru Fantasy Island dan The Photograph untuk posisi kedua.