Disney Konfirmasi Aladdin 2 Bakal Dibuat, Akan Ceritakan Kisah Original

in ,
Aladdin 2

Disney secara resmi akan membuat sekuel Aladdin 2. Sekuel dari remake live-action ini sudah menemukan sepasang penulis untuk menulis naskah original dan tidak berdasarkan pada sekuel animasi mana pun.

Kesuksesan Remake Animasi Klasik Disney

The Lion King Live Action
The Lion King | Disney

Meremake kembali animasi klasik mereka telah menjadi sebuah kesuksesan besar bagi Disney. Aladdin dan The Lion King bahkan sukses di box office dengan menembus angka $ 1 miliar di seluruh dunia. Film ini disutradarai oleh Guy Ritchie dan dibintangi Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, dan Will Smith sebagai Genie.

Setelah kesuksesan besar Aladdin, banyak yang telah menunggu Disney untuk mengumumkan bahwa sekuelnya akan dibuat. Produser Dan Lin mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang sedang dipertimbangkan Disney, tetapi masih belum dikonfirmasi bahwa akan dibuat.

Disney Beri Lampu Hijau Untuk Sekuel Aladdin 2

Aladdin 2
Aladdin 2 | ScreenRant

Menurut laporan baru dari Variety, Disney telah merekrut John Gatins dan Andrea Berloff untuk menulis naskah Aladdin 2. Setelah enam bulan berdiskusi tentang cerita sekuel Aladdin, Gatins dan Berloff membuat cerita original yang disukai produser, dan siap itu memulai tahap produksi.

JANGAN LEWATKAN •
Dave Bautista Pernah Ditolak Dua Kali Saat Audisi Star Wars

Hal ini juga harus menjadi pertanda positif bagi mereka yang sudah bosan dengan remake live-action Disney. Sekuel Aladdin akan menceritakan kisah baru yang tidak akan terikat dengan animasi klasiknya.

Para Aktor di Film Pertama Diharapkan Kembali Tampil di Sekuel

Massoud, Scott, dan Smith diharapkan akan kembali dalam sekuel ini. Meskipun tidak ada dari mereka yang memiliki kesepakatan untuk film kedua. Produser tidak berencana untuk membahasnya dengan mereka sampai naskah baru ini selesai. Guy Ritchie dipastikan akan kembali sebagai sutradara Aladdin 2.

Sementara itu Will Smith sedang sibuk syuting Bad Boys 4, studio harus menemukan cara untuk membuatnya, Massoud, dan Scott kembali bersama. Sementara itu, kembalinya Ritchie sebagai sutradara dapat dianggap sebagai kejutan, setelah ulasan beragam yang diterima Aladdin.