Aladdin Jadi Film Tersukses Sepanjang Masa Yang Dibintangi Oleh Will Smith

in ,
Will Smith Aladdin

Will Smith adalah salah satu bintang film terbesar di dunia dan memiliki karir yang cemerlang di box office. Dia sudah membintangi film sukses seperti Independence Day, Men In Black, Bad Boys, I Am Legend dan masih banyak lagi.

Film terbarunya yaitu adaptasi live action Disney, Aladdin yang saat ini sudah tayang dibioskop. Nah, kali ini kami akan memberikan satu fakta yang menarik tentang film Alladin yang dibintangi oleh Will Smith.

Film Terlaris Yang Dibintangi Will Smith

Apakah kalian mengetahuinya? Ternyata dari sekian banyak film dan peran yang sudah dimainkan Will Smith, film Aladdin dan peran Genie adalah kesuksesan terbesar dalam karirnya sebagai aktor.

Aladdin baru-baru ini mencapai $ 824 juta di seluruh dunia dan secara resmi menempatkannya sebagai film terlaris Will Smith. Film terlaris yang dibintangi Will Smith sebelumnya adalah Independence Day yang meraup $ 817,4 juta.

5 film tersukses yang dibintangi Will Smith sejauh ini adalah Aladdin, Independence Day, Suicide Squad ($ 746,8 juta), Hancock ($ 624,4 juta), dan Men In Black 3 ($ 624 juta).

Will Smith Ucapkan Terimakasih dalam 15 Bahasa

Melalui akun Instagram pribadinya, Smith merayakan kesuksesan Aladdin dengan sebuah video. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Dia juga menambahkan keterangan “Aladdin baru saja menjadi film terbesar dalam karir saya! Saya merasa terhormat dan saya tidak bisa berkata-kata. (Kalian lihat apa yang saya lakukan di sana? Kalian harus lebih perhatikan) Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah … Terima kasih.”

Disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin dibintangi oleh Mena Massoud sebagai Aladdin, Will Smith sebagai Genie, Naomi Scott sebagai Princess Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai the Sultan of Agrabah, Billy Magnussen sebagai Prince Anders, Frank Welker dan Alan Tudyk sebagai pengisi suara Abu and Iago.

Ayo mulai berdiksusi