Sukses Besar, Remake Live-Action Aladdin Pecahkan Rekor Box Office

in ,
Aladdin 2019

Setelah rilis sebulan yang lalu, Remake Live-Action Disney Aladdin masih berada di Box Office dengan jumlah penonton yang masih terus bertambah. Siapa sangka, Aladdin telah melewati rekor box office lainnya akhir pekan ini.

Film ini telah menghasilkan $ 12,2 juta selama akhir pekan kelimanya di bioskop dan menjadikan total box office domestik sebesar $ 287,5 juta dan terus bertambah.

Film Disney ini juga telah menjadi tren yang lebih besar di pasar internasional. Saat ini Aladdin telah memperoleh $ 522,6 juta dengan total box office di seluruh dunia $ 810,1 juta.

Aladdin Sukses Besar

Aladdin Box Office

Dengan anggaran produksi yang dilaporkan sebesar $ 183 juta, remake live-action dari film animasi klasik tahun 1992 ini telah terbukti menjadi kesuksesan besar bagi Disney.

Studio bahkan sudah siap untuk memecahkan rekor lainnya saat remake live-action The Lion rilis bulan depan.

Penguasa box office akhir pekan ini adalah film animasi Disney lainnya, yaitu Toy Story 4. Sekuel Pixar ini tampil sedikit di bawah ekspektasi, akan tetapi masih mendapatkan $ 118 juta selama akhir pekan pembukaan di dalam negeri dengan tambahan $ 120 juta yang diperoleh di luar negeri.

Apakah kalian sudah menonton film Aladdin dan Toy Story 4? Jika sudah yuk sebutkan momen favorit kalian dari masing-masing film itu. Jangan lupa komen ya.

Disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin dibintangi oleh Mena Massoud sebagai Aladdin, Will Smith sebagai Genie, Naomi Scott sebagai Princess Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai the Sultan of Agrabah, Billy Magnussen sebagai Prince Anders, Frank Welker dan Alan Tudyk sebagai pengisi suara Abu and Iago.

Tinggalkan Balasan